x

Sambut Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Kento Momota Tampil Bak Aktor Mau Main Film

Rabu, 27 Juli 2022 18:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota menyedot perhatian lewat penampilan terbarunya jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota menyedot perhatian lewat penampilan terbarunya jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Sebagaimana diketahui Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) bakal kembali menggelar sejumlah ajang bergengsi di bulan Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga

Setidaknya ada dua turnamen besar yang bakal bergulir di bulan Agustus nanti. Salah satunya ialah Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau TotalEnergies BWF World Championships 2022.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis merupakan ajang bergengsi tahunan yang digelar oleh BWF dan termasuk major events.

Ajang BWF World Championships 2022 sendiri akan digelar pada 22-28 Agustus mendatang dan berlangsung di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang.

Baca Juga

Kejuaraan Dunia Bulutangkis mengadopsi sistem undangan pemain. Jika pemain dan federasi yang diundang setuju, maka mereka memenuhi syarat untuk bermain.

Salah satunya ialah tunggal putra peringkat 2 dunia asal Jepang, yakni Kento Momota yang akan bergabung bersama para pebulutangkis ternama dunia.

Selaku atlet tuan rumah, Kento Momota bersama atlet lainnnya ikut membantu Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Baca Juga

Yakni dengan menggunakan wajah Kento Momota sebagai poster untuk promosi BWF World Championships 2022.

Hal ini diketahui dari salah satu desain grafis atau pembuat poster wajah Kento Momota untuk BWF World Championships 2022.


1. Disebut Seperti Aktor Film

Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota

Melansir dari laman @tototo_inc di Instagram, nampak Kento Momota tampi menawan dengan rambutnya yang klimis dan tak mengenakan busana dengan gradasi warna yang menawan dalam foto tersebut.

Sontak poster wajah Kento Momota itu langsung viral di kalangan Badminton Lovers (BL).

Baca Juga

Bahkan sejumlah BL dan penggemar bulutangkis lainnya memberikan pujian bahwa Momota nampak seperti seorang aktor film. Tak hanya itu, ada juga yang gagal fokus dengan Momota yang tak mengenakan pakaian.

“Kirain kemot mau main film wkwk” @ba*****

“CAKEP BANGET?!” @da****

“Cajepp kayak poster film” @ha*****

“Mon maap nih mot, nggak takut masuk angin ti-ati. Keren batsss posternya” @ha*****

“gw kira paduka mau main film” @na*****

Baca Juga

Tak hanya Kento Momota, di poster selanjutnya juga ada sejumlah pebulutangkis andalan Jepang lainnya, seperti Akane Yamaguchi.

Kemudian ada pasangan ganda putra Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, ganda campuran Yuta Watanabe/Arisa Higashino, ganda putri Nami Matsuyama/Chiharu Shida dan lainnya.


2. Viral Kento Momota Dugem di Malaysia

Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota

Tunggal putra Jepang, Kento Momota baru-baru ini membuat netizen heboh usai kedapatan menghabiskan waktu dikelab malam saat di Malaysia.

Kento Momota merupakan tunggal putra peringkat kedua yang beberapa bulan belakangan ini menjadi sorotan, lantaran performanya yang belum konsisten.

Mantan raja tunggal putra dunia itu bahkan hampir selalu tersingkir di babak-babak awal sejumlah turnamen BWF World Tour.

Baca selengkapnya: Viral Foto Kento Momota Dugem di Malaysia, Rangkul Wanita Hingga Buat Netizen Khawatir

Kento MomotaBerita BulutangkisBWF World ChampionshipsKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini