x

Lamar Valencia di Hari Ulang Tahun, Hary Tanoesoedibjo Restui Kevin Sanjaya

Rabu, 3 Agustus 2022 15:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, akhirnya memberikan kepastian setelah melamar Valencia Tanoesoedibjo di hari ulang tahunnya ke-27. Foto: Instastory@kevin_sanjaya

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, akhirnya memberikan kepastian setelah melamar Valencia Tanoesoedibjo di hari ulang tahunnya ke-27.

Setelah beberapa pekan ini Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo memberanikan diri untuk go public, hubungan yang mereka jalani kini menjadi lebih serius.

Baca Juga

Keberanian Kevin Sanjaya untuk memublikasikan hubungannya dengan putri Hary Tanoesoedibjo tepat di hari ulang tahun Valencia yang ke-29.

Semenjak waktu itu kedua pasangan yang baru hangat-hangatnya itu, menjadi tak segan untuk membagikan momen mesranya.

Kini, ketika Kevin Sanjaya berulang tahun ke-27 tahun pada 2 Agustus 2022 kemarin, Valencia Tanoesoedibjo berniat untuk memberikan kejutan kepada pasangannya.

Baca Juga

Alih-alih memberikan kejutan, putri Hary Tanoesoedibjo itu justru dikejutkan setelah Kevin Sanjaya melamarnya tempat di hari ulang tahun.

Stadion Jakarta International Stadium menjadi saksi dari salah satu pasangan populer itu, untuk menyatakan komitmen hidup bersama.

Di atas altar berwarna putih dihiasi dengan bunga-bunga nan indah, Kevin Sanjaya berlutut kepada Valencia Tanoesoedibjo.

Baca Juga

Pebulu tangkis Indonesia itu memohon agar Valencia Tanoesoedibjo mau menerima cintanya dan menjadi terikat dalam sebuah hubungan keluarga.

Melalui layar lebar di Stadion JIS, Jakarta, jawaban dari Valencia Tanoesoedibjo terpampang di sana, "She Said Yes!”


1. Hary Tanoesoedibjo Beri Restu

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, bersama Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo

Momen lamaran yang dilakukan Kevin Sanjaya itu juga dihadiri kedua orang tua Valencia, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Selain dihadiri kedua orang tua Valencia, saudaranya dan rekan Kevin Sanjaya juga turut menemani prosesi lamaran tersebut. Itu artinya, hubungan kedua pasangan sejoli ini sudah mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga. 

Baca Juga

Mendapatkan kejutan dari Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo melalui instagramnya pun mengaku terkejut.

“Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang di surprisin ya,” tulis Valencia Tanoesoedibjo di cerita Instagram pribadinya.

Prosesi lamaran dari Kevin Sanjaya itu menjadi ramai di sosial media, bahkan dari beberapa penggemarnya mengaku kaget dan terharu.

Baca Juga

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo pun menuai ucapan selamat dari berbagai pihak, baik rekan maupun keluarganya.

Ayah Valencia, Hary Tanoesoedibjo, juga memberikan ucapan selamat kepada Kevin Sanjaya dan anaknya melalui Twitter serta Instagramnya.

“Tuesday, 2 August 2022: congrats to Valen dan Kevin. #HT,” tulis ayah Valencia, Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga

Selain itu, salah satu akun penggemar bulu tangkis Indonesia, @badminton__fess, juga meneruskan ucapan selamat dari Hary Tanoesoedibjo.

“Kevin si sat set, dapat calon mertua yang sat set juga. Level yang berbeda, di umumkan oleh calon mertua,” tulis @badminton__fess.


2. Kevin Sanjaya Lamar Valencia di Stadion JIS

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, akhirnya resmi melamar sang kekasih, Valencia Tanoesudibjo, Selasa (02/08/22).

Momen Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo ini digelar dalam sebuah acara romantis di Stadion Jakarta International Stadium, Jakarta.

Lamaran tersebut juga dilakukan bertepatan di hari ulang tahun partner main Marcus Fernaldi Gideon tersebut yang ke-27 kemarin.

Kevin Sanjaya rupanya memang sudah sudah mempersiapkan momen ini diam-diam. Hal ini tak lepas dari suasana acara romantis itu sendiri.

Ganda putra bulutangkis nomor 1 dunia tersebut menyewa stadion berkapasitas 82 ribu penonton yang belum lama ini diresmikan untuk melamar Valencia Tanoesoedibjo menjadi istrinya.

Baca selengkapnya: Kevin Sanjaya Melamar Sang Kekasih Valencia Tanoe, Gelar Acara Romantis di Stadion JIS

Kevin SanjayaHary TanoesoedibjoBulutangkisBerita BulutangkisValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini