Liga 1 Indonesia

Sudah Dicoret, Cole Tetap Jalani Latihan dengan Persib

Selasa, 1 Agustus 2017 22:48 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Carlton Cole ternyata masih menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung. Padahal mantan penggawa West Ham United tersebut sudah resmi dicoret dari daftar pemain dari tim berjuluk  Maung Bandung ini.

Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan sesi latihan ini merupakan terakhir kalinya dilakukan Cole. Ke depannya striker berkepala plontos tak lagi membela Persib Bandung.

© persib.co.id
Carlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung. Copyright: persib.co.idCarlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung.

"Mulai besok, Cole tidak latihan lagi, saya tegaskan. Harusnya tidak latihan hari ini sudah dikembalikan ke manajemen," ujar Umuh seusai memantau tim latihan di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (01/08/17).

Umuh juga mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) lainnya untuk segera mengakhiri masa kerja dari striker jebolan akademi Chelsea FC ini. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole tengah berargumen dengan wasit. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTCarlton Cole dianggap gagal memberikan performa prima saat memperkuat Persib Bandung.

"Harusnya sekarang terakhir tapi dia (Cole) nyelonong datang. Saya sudah berunding dengan manajemen nanti dia di Jakarta," pungkasnya. 

Cole sendiri terpaksa dicoret karena penampilannya yang jauh dari harapan. Beberapa kesempatan diberikan, namun tetap saja tidak bisa membantu tim.
 

999