4 Gol Terbaik Pekan Ketiga Liga Primer Inggris 2017/18

Selasa, 29 Agustus 2017 20:25 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Galih Prasetyo
© Indosport.com
Liga Primer Inggris. Copyright: © Indosport.com
Liga Primer Inggris.

Laga pertandingan sepakbola tertinggi di Tanah Inggris, Liga Primer Inggris musim 2017/18 ini telah menyelesaikan pertandingan lanjutan di pekan ketiga. Sebanyak 10 pertandingan telah berlangsung dan menyajikan berbagai macam laga menarik untuk disimak oleh para pencinta sepakbola.

Seperti halnya performa apik yang diperlihatkan melalui kerja sama anak asuh Jose Mourinho. Pertandingan di pekan ketiga kontra Leicester City berhasil dimenangkan dengan skor akhir 2-0.

Totalnya, dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, David De Gea berhasil menjaga keperawanan gawangnya dan mencatatkan clean sheet. Sementara itu, para penggawa Manchester United sendiri sudah berhasil mencetak sebanyak 10 gol dan membawanya menduduki peringkat satu klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Beralih ke klub asal London Barat, Chelsea, setelah mengalami kekalahan di kandang sendiri dalam laga perdana, The Blues berhasil memperbaiki catatan di Stamford Bridge setelah mengamankan tiga poin kala melawan Everton yang berakhir 2-0.

Lain halnya dengan apa yang dialami oleh sang jawara Piala FA 2016/17, Arsenal dalam laga kontra Liverpool. Bertandang ke Anfield Stadium, Sanchez dkk harus menerima kenyataan pahit dengan kalah 0-4 dari The Reds.

Selain hasil yang tidak terduga, nyatanya ada pula gol-gol ciamik yang juga terjadi. Berikut ini INDOSPORT akan menyajikan empat gol terbaik yang tersaji di pertandingan pekan ketiga Liga Primer Inggris 2017/18.

576