Jadi Pemain Termahal Dunia, Ini Rumah yang Bakal Ditempati Neymar

Selasa, 5 September 2017 03:50 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Pindahnya seseorang ke tempat baru tentu diikuti pula dengan pertanyaan, di manakah ia akan tinggal? Hal tersebut berlaku juga untuk pemain sepakbola. Baru-baru ini muncul kabar mengenai rumah baru yang akan ditempati oleh  pemain termahal di dunia, Neymar Jr.

© INDOSPORT
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan pemain barunya Neymar. Copyright: INDOSPORTPresiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan pemain barunya Neymar.

Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint-German (PSG) musim ini dengan status sebagai pemain termahal dunia. Dengan status tersebut, Neymar memiliki kekayaan yang besar dan tentunya sah-sah saja jika ia mendapatkan fasilitas terbaik dalam hidupnya. 

Selepas pindah dari Barcelona, Neymar masih tinggal di hotel elite di Prancis. Namun, seusai membela Brasil di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018, bintang sepakbola Brasil tersebut dikabarkan akan segera menempati rumah baru bertingkat lima di Bougival, departemen Yvelines.  Neymar dikabarkan akan mengisi bekas properti milik aktor Prancis, Gerard Depardie.

Kawasan tersebut juga dihuni oleh salah satu pemain PSG lainnya, yakni Layvin Kurzawa. Legenda PSG, Ronaldinho pun juga pernah singgah di komplek tersebut. Diketahui, biaya sewa rumah tersebut diperkirakan mencapai 14 ribu euro per bulannya.

Bagian paling menarik dari rumah Neymar tersebut adalah adanya kolam renang indoor yang dilengkapi dengan fasilitas Sauna dan bak pemandian bergaya Turki. Rumah Neymar juga dilengkapi dengan ruang bilyar yang besar serta memiliki kebun yang luasnya mencapai 5000m2.

Rumah besar memang merupakan dambaan Neymar. Ia menginginkan rumah yang besar karena ia senang untuk mengundang rekan-rekannya datang ke kediamannya tersebut, termasuk teman-temannya dari Brasil.

© E-Press/Backgrid
Ekspresi kegembiran Neymar dan sahabatnya di atas sebuah kapal pesiar. Copyright: E-Press/BackgridEkspresi kegembiran Neymar dan sahabatnya di atas sebuah kapal pesiar.

Ketika masih membela Barcelona, Neymar juga pernah tinggal di sebuah rumah mewah. Saat itu ia menempati rumah di daerah Pedralbes, sebuah kawasan eksklusif di Barcelona. Kawasan tersebut merupakan sebuah kawasan elite yang dihuni oleh sebagian pemain Barcelona dan jumlah selebriti.

1.3K