Musim Depan Man United Siapkan No 7 dan Rp1,7 Triliun untuk Griezmann?

Senin, 11 September 2017 14:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Getty Images
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Manchester United dapat dibilang telah melakukan bursa transfer di musim panas kemarin dengan sangat baik. Kedatangan Romelu Lukaku ke Old Trafford Stadium membuahkan hasil yang manis.

Penyerang Timnas Belgia itu tampil sebagai mesin gol skuat Jose Mourinho musim ini. Dalam empat laga yang telah dilakoni di Liga Primer Inggris, Lukaku setidaknya telah mencetak empat gol. Ini artinya, dirinya selalu mencetak gol tiap kali bermain untuk Setan Merah.

Namun, hal tersebut tampaknya masih belum memuaskan manajemen Man United. Dilansir dari ESPNFC, manajemen Setan Merah kabarnya telah menyiapkan 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun pada musim depan untuk membeli bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

© thesun.co.uk/AFP
Antoine Griezmann Copyright: thesun.co.uk/AFPAntoine Griezmann.

Penyerang Timnas Prancis itu sejatinya sudah menjadi incaran lama kubu Setan Merah sebelum bursa transfer musim panas kemarin dibuka. Namun, kasus yang menimpa Los Rojiblancos untuk tidak bisa melakukan aktivitas bursa transfer mengakibatkan sang pemain bertahan di Kota Madrid dan memperpanjang masa baktinya untuk Diego Simeone.

Selain dana fantastis, kabarnya Man United juga telah menyiapkan nomor punggung 7 untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Terakhir, nomor punggung tersebut dikenakan oleh Memphis Depay, yang kini tengah membela Olympique Marseille.

© Twitter@sgorio
Gareth Bale Copyright: Twitter@sgorioGareth Bale, bintang Timnas Wales.

Sementara itu, Manchester Evening News mengabarkan selain Griezmann, Man United juga berkeinginan untuk mendatangkan Gareth Bale pada bursa transfer musim depan. Namun belum diketahui berapa biaya yang akan mereka siapkan untuk memboyong bintang Timnas Wales tersebut. 

2K