Liga Primer Inggris

Ditahan Imbang, Klopp: Saya Marah tapi Saya Juga Senang

Minggu, 17 September 2017 00:55 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Ekspresi kemarahan dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © getty images
Ekspresi kemarahan dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp tidak dapat menutup rasa kesalnya saat melihat Liverpool harus ditahan imbang oleh Burnley dengan skor sama kuat 1-1.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Anfield, Liverpool harus tertinggal lebih dulu melalui pemain Burnley, Scott Arfield di menit ke-27.

Beruntun pemain anyar mereka, Mohamed Salah langsung menyamakan kedudukan hanya selang tiga menit atau tepatnya di menit ke-30.

© INDOSPORT
Duel antara pemain Liverpool vs Burnley. Copyright: INDOSPORTDuel antara pemain Liverpool vs Burnley.

Menariknya, meski mengaku tidak suka dan marah dengan hasil yang didapat tim besutannya tersebut, mantan pelatih Borussia Dortmund ini juga mengaku ada rasa senang.

“Saya tidak suka, saya marah dengan hasil ini! Tapi, saya senang dengan penampilan mereka. Ini salah kami, kami bisa bermain dominan dan bermain bagus, tapi yang saya tidak senang adalah penyelesaiannya, kiper mereka bermain dengan baik,” keluh Klopp dilansir SPM.

© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: INDOSPORTJurgen Klopp, pelatih Liverpool.

Hasil ini membuat Liverpool harus puas menempati urutan kedelapan di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 8 poin.

Pada tengah pekan ini, nantinya Jurgen Klopp akan kembali memutar otaknya untuk meracik formasi bagi Liverpool yang akan bermain di Piala Liga Inggris putaran ketiga melawan tuan rumah Leicester City di King Power Stadium.

274