Daftar 5 Pencetak Gol Terbanyak Sementara Liga Champions 2017/18

Kamis, 23 November 2017 06:32 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Harry Kane. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Harry Kane.

Pertandingan kelima di babak penyisihan grup Liga Champions 2017/18 telah rampung digelar. Beberapa tim meraih kemenangan dengan skor yang fantastis. Namun, ada pula yang harus menerima kenyataan pahit.

Dari klub asal Prancis, Paris Saint-Germain mampu menang telak kala menjamu Celtic dengan skor 7-1. Dimana Neymar dan Cavani sukses mencetak brace ke gawang Celtic. Tambahan dua gol itu membuat Neymar dan Cavani sama-sama mengoleksi enam gol.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjadi satu-satunya penyerang dari Inggris Raya yang masuk 5 besar top skor sementara Liga Champions 2017/18. Penyerang 24 tahun itu membawa timnya lolos dari fase grup sekaligus menjadi juara Grup H Liga Champions. 

Kepastian itu didapat setelah The Lilywhites menang 2-1 atas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Selasa (21/11/17) waktu setempat. Kane mencetak satu gol di laga tersebut. 

Pimpinan top skor masih dipegang oleh bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Dua golnya ke gawang Apoel Nicosia pada Rabu (22/11/17) dini hari WIB, membuat mantan pemain Manchester United itu sudah mengoleksi 8 gol sejauh ini.

Berikut 5 daftar top skor sementara Liga Champions 2017/18.

Pemain Tim Gol
Cristiano Ronaldo Real Madrid 8
Harry Kane Tottenham Hotspur 6
Wissam Ben Yedder Sevilla 6
Edinson Cavani Paris Saint-Germain 6
Neymar Paris Saint-Germain 6
1.6K