Liga 1 Indonesia

Hijrah ke Thailand, Comvalius Ungkap Alasan

Minggu, 26 November 2017 15:05 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Suphanburi FC menjadi pelabuhan baru bagi Sylvano Comvalius untuk musim depan. Klub asal Thailand ini resmi mengamankan penyerang yang mampu mencetak 37 gol untuk Bali United di Liga 1 musim ini.

Berlabuhnya Comvalius ke Thailand sendiri sudah menjadi desas-desus sejak dirinya memutuskan untuk 'bercerai' dari Bali United. Hingga pada akhirnya, melalui akun Instagram pribadinya, penyerang asal Belanda ini pun memutuskan berlabuh di Thailand.

© liga-indonesia.id
Selebrasi Sylvano Comvalius ke gawang Semen Padang. Copyright: liga-indonesia.idSelebrasi Sylvano Comvalius ke gawang Semen Padang.

Hal ini juga terkonfirmasi dari Gabriel Budi Liminto yang merupakan agen dari penyerang berusia 30 tahun ini. Gabriel Budi menyebut bahwa Comvalius sah menjadi bagian dari Suphanburi musim depan.

"Ya, Mas. (Sylvano Comvalius) signed and sealed," ujarnya melalui pesan singkat kepada INDOSPORT.

© Instagram@SylvanoComvalius
Marquee Player Bali United, Sylvano Comvalius. Copyright: Instagram@SylvanoComvaliusMarquee Player Bali United, Sylvano Comvalius.

Menurut Gabriel Budi, Comvalius punya alasan tersendiri memilih Suphanburi sebagai klub baru. Padahal, Comvalius merupakan salah satu idola baru di ranah sepakbola nasional.

"(alasannya) Tantangan baru, mereka juga sangat serius kepada Comvalius," tambahnya.

Sebelum berlabuh ke Suphanburi, Comvalius juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub Tanah Air. Persib Bandung disebut sebagai penaksir berat Comvalius kala itu.

947