Copa del Rey

Prediksi Barcelona vs Real Murcia : Barca Terlalu Perkasa

Rabu, 29 November 2017 00:32 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Real Murcia Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Real Murcia
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Barcelona vs Real Murcia Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Barcelona vs Real Murcia

Berstatus sebagai juara bertahan Copa del Rey, Blaugrana mengawali kompetisi ini tanpa kesulitan. Di leg pertama babak 32 besar beberapa waktu lalu, Messi dkk sukses menghajar tuan rumah, Real Murcia dengan skor telak 3-0. Karena itu langkah mereka terbilang cukup enteng melaju babak 16 besar. 

Laga ini diperkirakan akan melahirkan banyak gol, dan tuan rumah Barcelona diprediksi bisa mencetak lebih dari dua gol. 

Terlebih, Barcelona musim ini tengah berambisi untuk kembali mengawinkan La Liga dan Copa del Rey yang terakhir kali mereka lakukan musim 2015/16. 

Sedangkan tim tamu, Real Murcia saat ini masih berada di Divisi Segunda B, kasta ketiga Liga Spanyol. Dalam 6 pertandingannya, Los Pimentoneros berhasil menang 5 laga. Namun performa apik tersebut diprediksi akan kandas di Camp Nou. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Barcelona vs Real Murcia Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Barcelona vs Real Murcia

Meski begitu diunggulkan, pelatih Ernesto Valverde tengah dipusingkan dengan cederanya sejumlah pemain penting. Tercatat ada nama Rafinha, Ousmane Dembele, Serge Roberto, Andre Gomez, Arda Turan, dan Javier Mascherano. Pemain-pemain tersebut dipastikan absen pada laga ini. 

Valverde tampaknya akan melakukan rotasi besar-besaran pada pertandingan kali ini. Ia akan mengistirahatkan beberapa pemain pentingnya agar tetap bisa tetap tampil prima dalam jadwal padat yang tengah menanti Suarez dan kawan-kawan.

Valverde bisa menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Luis Suarez akan diplot sebagai tandem Lionel Messi. Sementara di lini tengah, Paulinho akan menemani Busquets mengalirkan bola ke lini depan Blaugrana. 

Di pertandingan ini, Barcelona diprediksi bisa memang mudah. Dua gol setidaknya akan lahir di Camp Nou, Kamis (30/11/17) pukul 01:30 WIB.



Player To Watch 
Luis Suarez (Barcelona)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Luis Suarez (Barcelona) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Luis Suarez (Barcelona)

Luis Suarez diprediksi akan mengejar perolehan gol satu timnya, Lionel Messi. Pemain Timnas Uruguay ini diperkirakan akan mampu mencetak gol ke gawang Real Murcia. Ketajamannya yang mulai pulih akan menjadi modal bagi Suarez untuk menambah pundi-pundi golnya melalui laga ini. 

Fernando Llorente (Real Murcia)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Fernando Llorente (Real Murcia) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Fernando Llorente (Real Murcia)

Gelandang kelahiran Spanyol ini diprediksi sebagai pemain yang akan bekerja ekstra guna bisa menghambat pola permainan tuan rumah. Fokus Fernando Llorente memang bukan mencetak gol. Tapi dia akan menjadi penghambat aliran serangan Barcelona sejak dini.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Barcelona vs Real Murcia Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Barcelona vs Real Murcia
483