Mario Gomez Belum Datang, Persib Belum Pasti Tampil di Piala Gubernur Kaltim

Sabtu, 9 Desember 2017 06:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) akan kembali digelar pada Februari 2018. Persib Bandung kabarnya akan menjadi salah satu peserta dalam ajang tersebut. 

Selain Persib, tim Liga 1 lainnya yang akan diundang untuk ikut dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim yakni Persija Jakarta, Arema FC, PSM Makassar, Mitra Kukar, Borneo FC, dan Barito Putera.

Media Officer Persib, Irfan Suyadireja mengaku belum bisa memberikan kepastia. Karena mengenai program uji coba maupun mengikuti sebuah turnamen, merupakan wewenang pelatih anyar Mario Gómez.

"Untuk surat undangan nanti kita cek dulu, tapi untuk ikut atau tidaknya itu nanti keputusan pelatih. Jadi nanti pelatih yang menentukan program, misalnya tanggal segini uji coba tanggal segini ikut turnamen," kata Irfan, Jumat (08/12/17).

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Media officer tim Persib Bandung, Irfan Suryadiredja. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTMedia officer tim Persib Bandung, Irfan Suryadiredja.

Mario Gómez saat ini sedang dalam perjalanan dari Argentina ke Indonesia. Rencananya, dia akan diperkenalkan kepada publik pada Minggu (10/12/17) di acara donor darah dan khitanan masal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. 

Setelah tiba di Bandung, pelatih berusia 60 tahun tersebut akan langsung mempersiapkan tim Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi musim 2018. 

217