Bursa Transfer

Liverpool Menyerah dari Munchen Dalam Perburuan Leon Goretzka

Kamis, 18 Januari 2018 15:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Sky Sports
Leon Goretzka Copyright: © Sky Sports
Leon Goretzka

Liverpool mengakui bahwa Bayern Munchen telah mengalahkan mereka dalam perburuan pemain tengah Schalke 04, Leon Goretzka. Kontrak pemain internasional Jerman tersebut saat ini hanya menyisahkan enam bulan dan besar kemungkinan ia akan pergi dari Arena AufSchalke musim panas tahun ini. 

Liverpool sendiri merupakan salah satu klub yang disebut-sebut paling berminat terhadap goretzka. Bahkan, perwakilan kedua tim sudah saling bertemu satu sama lain. 

Akan tetapi, berdasarkan laporan dari media Liverpool, Liverpool Echo, Goretzka tak akan bergabung bersama Liverpool melainkan memilih merapat ke raksasa Jerman, Bayern Munchen. Selain itu, pihak Bayern sendiri memang sudah memberikan sinyal tertarik untuk mengikat pemain berusia 22 tahun ini.  

Petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, sebelumnya telah mengkonfirmasi langsung ketertarikan Munchen dengan Goretzka. 

"Anda akan resmi mendapatkan persetujuan jika kontrak sudah ditandatangani dan lolos tes media. Kami tidak jauh dari (proses) itu," katanya seperti dikutip dari dailymail.co.uk.

"Sekarang tinggal sang pemain yang memutuskan. Saya dengar keputusan akan diambil dalam beberapa hari ke depan sebelum berakhirnya Januari,"

"Tentunya sangat bagus jika ia memilih bergabung bersama Bayern Munchen," ujar Karl-Heinz.

4