Liga Indonesia

Jelang Persebaya vs Perseru, Osvaldo Haay Akan Bermain Habis-Habisan

Selasa, 23 Januari 2018 18:40 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Joko Sedayu
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Osvaldo Ardiles Haay (gelandang Persipura Jayapura). Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Osvaldo Ardiles Haay (gelandang Persipura Jayapura).

Persebaya Surabaya akan menghadapi Perseru Serui, pada Selasa malam ini pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Persebaya dan Perseru tergabung dalam Grup C Piala Presiden. Perseru Serui kalah 0-5 di laga sebelumnya melawan Madura United. Namun Perseru masih punya kans untuk lolos ke babak knock-out, membuat tim yang berjuluk Cendrawasih Jingga ini akan berambisi raih tiga poin.

Menjadi tuan rumah, Bajul Ijo juga akan menyelamatkan poin demi harga diri karena bermain di kandang. Ribuan Bonek diduga juga akan penuhi GBT untuk saksikan laga ini.

Pertandingan malam nanti juga menjadi debut pemain anyar Persebaya yang sebelumnya bermain untuk Persipura Jayapura, Osvaldo Haay.

©
Caption Copyright: Persebaya vs Perseru

Valdo akan bermain habis-habisan demi lolos ke fase berikutnya. “Oh iya, ngga ada persiapan khusus. Tapi di laga ini pasti saya harus bermain habis-habisan supaya menjaga asa lolos ke fase berikutnya,” ucap Valdo saat ditanya INDOSPORT sore ini (23/01/18).

Penggawa Timnas U-23 ini dikontrak bersama Persebaya untuk semusim kedepan. Sebelum gabung bersama Bajul Ijo, Valdo sempat dirumorkan ke beberapa tim lain, salah satunya ada nama Persib Bandung.

212