x

Usai Final Liga Champions, Ternyata Ini yang Dilakukan Skuat Liverpool pada Karius

Senin, 28 Mei 2018 13:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Loris Karius

Kiper Liverpool Loris Karius masih menjadi pemain yang banyak diperbincangkan oleh para pecinta sepakbola dunia pasca laga final Liga Champions 2018 pada Minggu (27/05/18) kemarin. 

Karius menjadi sorotan usai dirinya melakukan dua blunder yang mengakibatkan kekalahan untuk Liverpool dari Real Madrid. Uniknya, saat kiper asal Jerman itu menangis di akhir pertandingan, tidak ada satu pun pemain Liverpool yang menghampirinya untuk sekadar menghiburnya.

Baca Juga

1. Penjelasan Bek Liverpool

Andrew Robertson

Bermain di posisi bek yang berada di depan penjaga gawang, sudah sewajarnya Andrew Robertson merasa kesal dengan penampilan Karius.

Namun ternyata tidak sama sekali, Robertson bahkan mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan tentang blunder yang dilakukan Karius.

"Kami menang sebagai tim, kalah sebagai tim juga. Tentu saja dia (Karius) melakukan kesalahan tapi kami tidak menyalahkan dirinya. Dia akan bangkit," ucap Robertson.


2. Reaksi Para Pemain Liverpool ke Karius

Loris Karius

Robertson juga menceritakan bagaimana reaksi para pemain Liverpool terhadap Karius usai laga final Liga Champions itu.

"Tidak banyak kata-kata yang bisa kami ucapkan kepada Karius. Kami menemaninya, memberinya pelukan dan mencoba untuk menyemangati dirinya," ucap bek Timnas Skotlandia itu kepada givemesport.com.


3. Penyesalan Mendalam

Karius Bersedih

Sebelumnya, Karius menitikkan air mata ketika peluit akhir laga berbunyi. Kiper Jerman ini mengaku bertanggung jawab atas kekalahan The Reds.

"Saya tidak merasakan apapun saat ini. Hari ini saya membuat tim saya kalah di pertandingan," ujarnya kepada talkSport.

"Saya menyesal untuk semua orang. Saya menyesal untuk semuanya, untuk tim, untuk seluruh klub. Kesalahan-kesalahan [saya] harus dibayar begitu mahal," pungkasnya.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsLoris KariusAndrew Robertson

Berita Terkini