x

Panas! AS Roma Siap Bajak Transfer Divock Origi ke AC Milan

Senin, 21 Maret 2022 22:54 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
AS Roma dikabarkan siap tikung AC Milan untuk dapatkan jasa Divock Origi. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Menurut laporan dari Fichajes, AS Roma kabarnya telah bersiap membajak striker Liverpool yang sedang diisukan sebagai target transfer utama AC Milan, Divock Origi.

Punggawa Timnas Belgia itu merasa bahwa ia tidak memiliki masa depan lagi bersama The Reds. Meskipun, namanya tetap diagungkan sebagai pahlawan oleh publik Anfield.

Baca Juga

Apalagi kalau berkat gol legendarisnya ke gawang Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions tiga tahun lalu.

Sekarang sang striker tampaknya sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan kareir sepak bolanya ke Serie A musim depan, di tengah minat yang kuat dari dua raksasa Italia.

Perburuan AC Milan terhadap Divock Origi telah gencar diberitakan sejumlah media akhir-akhir ini. Rossoneri kabarnya tertarik merekrut striker baru sebagai upaya peremajaan di departemen pencetak gol mereka yang sudah tua.

Baca Juga

Namun, mereka kabarnya akan mendapakan ganjalan ketat dari AS Roma, yang telah mengidentifikasi Origi sebagai salah satu target utama di jendela transfer musim panas.

Giallorossi tengah bimbang dengan kedalaman unit lini serang mereka, terutama di posisi penyerang tengah. Ditambah pula dengan ketidakpastian masa depan bintang mereka, Nicolo Zaniolo.

Pemain internasional Italia itu telah dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Newcastle United menjelang musim panas. Kepergian Zaniolo tentunya akan meninggalkan kekosongan besar di lini serang klub ibu kota Italia itu.

Baca Juga

Selain itu, ada juga rumor seputar masa depan Carles Perez, yang telah dibidik sebagai pengganti yang diinginkan Leverkusen untuk Moussa Diaby.

Winger Spanyol itu juga dikabarkan menarik peminat dari sejumlah klub di Liga Inggris.


1. Roma Bidik Origi

AS Roma dikabarkan siap tikung AC Milan untuk dapatkan jasa Divock Origi. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images.

Di tengah situasi ini, AS Roma dikabarkan siap memasuki pasar transfer untuk mendatangkan penyerang berprestasi seperti Divock Origi.

Striker Belgia itu akan menawarkan pengalaman luas yang dimilikinya di level tertinggi kompetisi sepak bola.

Baca Juga

Hal ini pun bakal sangat berguna dalam membantu Jose Mourinho mengembalikan kejayaan klub yang selama ini hilang.

Origi juga dapat menawarkan sosok dengan mentalitas pemenang, sebab ia telah menikmati Liga Inggris, Carabao Cup, dan bahkan kesuksesan Liga Champions selama masa baktinya di Anfield.

Tetapi dengan AC Milan juga terlibat dalam pengejaran, akan menarik untuk melihat seperti apa masa depan pemain internasional Belgia itu.

Baca Juga

Tak diragukan lagi status Origi sebagai free agent di musim panas membuatnya menjadi incaran menarik bagi kedua tim Italia ini. Dan pada akhirnya, keputusan hanya bergantung pada sang pemain sendiri.

Di sisi lain, kubu Liverpool juga diisukan sedang mempersiapkan rencana setelah melepas Origi. Mereka telah dikaitkan akan melakukan penawaran untuk striker Real Sociedad, Alexander Isak.

Baca Juga

The Reds bahkan dilaporkan siap mengajukan tawaran sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,107 triliun).

Hal ini cukup menarik mengingat bagaimana klub sejauh ini masih menahan diri untuk memenuhi klausul perpanjangan kontrak baru dari bintang mereka, Mohamed Salah.

 

2. AS Roma Segera Dapatkan Bintang Gratisan Arsenal

AS Roma sempat pula dikabarkan akan mendaratkan pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, dengan status bebas transfer. Foto: Julian Finney/Getty Images.

AS Roma juga dikabarkan tertarik untuk mengontrak Alexandre Lacazette pada bursa trasnfer musim panas nanti. Sang pemain kemungkinan akan meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer jika dia gagal menyepakati kontrak baru di Emirates.

Menurut media lokal Italia, ASRomaLive, ada minat yang signifikan pada Alexandre Lacazette dari AS Roma, yang tertarik untuk menambah amunisi striker baru.

Potensi kemungkinan pemain Prancis itu dilepas dengan status bebas transfer telah menarik beberapa pihak yang kekurangan uang, termasuk klub ibu kota Italia tersebut.

Kontrak sang striker akan berakhir pada musim panas, dan banyak pihak telah menyatakan minat untuk mengontraknya. Arsenal tampaknya telah menunda pembicaraan hingga musim panas, dan Arteta baru-baru ini bersikeras bahwa hal itu masih tetap terjadi.

AS Roma adalah klub terbaru yang ikut mengejar pemain Prancis itu. Giallorossi sedang mencari kesepakatan tawar-menawar untuk mengontrak pemain berusia 30 tahun dengan potensi bebas transfer. 

Baca Selengkapnya: Gratis! AS Roma Segera Dapatkan Bintang Arsenal dengan Status Bebas Transfer

Bursa TransferLiverpoolAC MilanAS RomaDivock OrigiBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini