x

Update Transfer AC Milan: Serius Gaet Domenico Berardi, Gratisan Liverpool Masih 50:50

Sabtu, 9 April 2022 17:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pakar transfer dan wartawan Gianluca di Marzio, menyebut bahwa AC Milan serius mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Pakar transfer dan wartawan Italia, Gianluca di Marzio, menyebut bahwa AC Milan serius mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas 2022.

Raksasa Liga Italia, AC Milan memang terus dikabarkan akan jor-joran di bursa transfer musim panas 2022 dengan sejumlah pemain sudah masuk ke dalam daftar belanja.

Baca Juga

Ada nama duo Sassuolo, Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca yang dikabarkan akan mengisi lini depan, sedangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma dikabarkan juga masuk daftar gelandang baru.

Nama lain yang masuk dalam, daftar adalah bek Lille, Sven Botman, yang dikabarkan hanya menunggu finalisasi transfer juga pemain gratisan dari Liverpool, Divock Origi.

Perkembangan terbaru mengenai transfer yang dilakukan AC Milan diungkap oleh pakar transfer sekaligus wartawan Italia, Gianluca Di Marzio, seperti dilansir dari SempreMilan.

Baca Juga

Di Marzio yang dikenal juga merupakan guru dari pakar transfer dan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan dengan gamblang apa yang akan dilakukan AC Milan di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Di Marzio berujar bahwa AC Milan sangat serius untuk mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo yang dikabarkan akan ditempatkan di posisi pemain sayap kanan.

Namun demikian, Milan tak sendiri untuk mendatangkan Berardi, yang kabarnya juga menjadi incaran tim besar Liga Italia lainnya, AS Roma yang bersiap kehilangan pemain sayap Italia, Nicolo Zaniolo.

Baca Juga

Lantaran mengincar Domenico Berardi, Di Marzio berujar bahwa AC Milan tak akan melakukan paket transfer dengan mendatangkan penyerang muda Italia, Gianluca Scamacca dalam waktu bersamaan.

Scamacca sendiri memang dikabarkan menjadi incaran AC Milan yang tengah meremajakan lini depannya yang diisi pemain gaek, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.


1. AC Milan Batal Incar Gianluca Scamacca?

Gianluca Scamacca (kiri) duel dengan Stefan de Vrij pada laga di San Siro. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

Namun demikian, Rossoneri tak sendiri dalam mengincar Scamacca, ada rival berat, yaitu Inter Milan yang siap menggelontorkan dana demi pemain 23 tahun itu.

Di luar Scamacca dan Berardi, AC Milan dikabarkan sudah memastikan transfer bek muda Lille, Sven Botman yang sejak lama diincar.

Baca Juga

AC Milan dikabarkan sudah melakukan sejumlah pertemuan untuk menyelesaikan transfer Sven Botman, berikut dengan rekan setimnya di Lille, Renato Sanches yang dikabarkan akan menggantikan posisi Franck Kessie.

Botman sendiri diproyeksikan untuk mendampingi bek asal Inggris, Fikayo Tomori di lini belakang AC Milan.

 Tomori belum mendapatkan rekan duet sepadan di AC Milan karena cederanya bek kawakan timnas Denmark, Simon Kjaer.

Baca Juga

Selain itu, penampilan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli yang cenderung angin-anginan, membuat petinggi klub mendatangkan bek baru.

Di Marzio kemudian berujar bahwa AC Milan dikabarkan akan mendatangkan gelandang baru, mengingat Franck Kessie sudah dipastikan menjadi milik Barcelona pada musim 2022/2023.

Secara umum, AC Milan akan mendatangkan beberapa target yang sudah disebutkan, selain penyerang Liverpool, Divock Origi.

 

2. Divock Origi Belum Pasti ke AC Milan

Momen saat Divock Origi mencetak gol ke gawang Hugo Lloris di menit akhir jalannya pertandingan

 Menurut Di Marzio kabarnya Divock Origi belum pasti didapatkan oleh AC Milan, karena masih ada saling tawar menawar.

Kepastian soal siapa pemain yang akan diboyong AC Milan baru muncul pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Baca Selengkapnya: AC Milan Ogah Bantu Bayar Denda ke Pengadilan, Rafael Leao Bisa Hengkang ke PSG

Bursa TransferLiverpoolAC MilanDivock OrigiDomenico BerardiLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini