x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Resmikan 3 Bintang, Sadio Mane Sudah Deal dengan Munchen

Sabtu, 18 Juni 2022 07:51 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor transfer Eropa sepanjang Jumat (17/06/22) lalu, mulai dari AC Milan segera resmikan tiga pemain hingga Bayern Munchen hampir pasti dapatkan Mane.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Jumat (17/06/22) lalu, mulai dari AC Milan yang segera resmikan tiga pemain hingga Bayern Munchen hampir pasti dapatkan Sadio Mane.

Sepanjang hari kemarin, tim-tim dari lima kompetisi top Eropa masih terus bergerak aktif untuk mendatangkan pemain incaran mereka.

Baca Juga

Dari Liga Inggris, ada Tottenham yang harus terima nasib apes setelah target utama mereka, Lautaro Martinez gagal mendarat ke London musim panas ini.

Lautaro Martinez dan Inter Milan tak berminat menerima pinangan Tottenham Hotspur, meski ada tawaran baru yang menggiurkan pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari Sport Italia, Antonio Conte sekali lagi mencoba mengajak Lautaro Martinez mengulang masa manis di Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Sebelumnya, klub asal London Utara tersebut sudah pernah mencoba untuk mendapatkan jasa Lautaro Martinez.

Dikabarkan bahwa tawaran sebesar 60 juta poundsterling dari Tottenham Hotspur belum disepakati Nerazzurri, namun sang agen Martinez mengatakan bahwa kliennya ingin bertahan di Inter Milan.

Agen Lautaro Martinez mengungkapkan bahwa pemain Timnas Argentina tersebut bersikeras untuk mempertahankan posisinya dan berusaha membantu Inter Milan mendapatkan gelar Serie A.

Baca Juga

Selain dari Tottenham yang gagal dapatkan Lautaro Martinez, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor transfer yang terjadi sepanjang Jumat (18/06/22) lalu:


1. Liverpool

Antoine Griezmann di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Sukses memboyong Darwin Nunez, Liverpool di ambang mendatangkan rekrutan baru ketiga yakni Calvin Ramsay yang dianggap titisan Trent Alexander-Arnold.

Dilansir Daily Mail, Liverpool sejatinya sudah menjalin negosiasi dengan Aberdeen selama berminggu-minggu terkait kepindahan Calvin Ramsay.

Baca Juga

The Reds pun pada akhirnya mencapai kesepakatan dengan banderol total 7,5 juta pounds, dengan rincian pembayaran awal 4 juta pounds dan 3,5 juta pounds dalam bentuk bonus.

Ramsay yang baru saja terpilih menjadi pemain muda terbaik Skotlandia tahun ini, akan menjalani tes medis di Merseyside dalam 24 jam ke depan sebelum kemudian meresmikan kepindahannya dan bergabung dengan skuat saat sesi latihan pramusim.

Barcelona
Tak segera segel tanda tangan, Jules Kounde justru balik arah untuk prioritaskan Barcelona ketimbang Chelsea pada bursa transfer.

Baca Juga

Chelsea telah lama menaruh ketertarikan terhadap pemain belakang Timnas Prancis tersebut. Namun, hingga sekarang mereka tak kunjung mengamankan Jules Kounde.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Jules Kounde lebih memilih untuk memprioritaskan tawaran dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Sevilla meminta bagi setiap klub yang ingin meminang jasa Jules Kounde harus memenuhi keinginan mereka sebesar 90 juta euro.

Baca Juga

Athletic Bilbao
Meski kini permainannya tengah mengalami penurunan namun Antoine Griezmann tetap layak diikuti gerak-geriknya di bursa transfer.

Saat tengah diisukan bimbang untuk memilih Barcelona atau Atletico Madrid, penyerang asal Prancis itu diterpa gosip punya peluang bergabung dengan Athletic Bilbao.


2. AC Milan

Sadio Mane saat berhadapan dengan pemain Leipzig di 16 besar Liga Champions.

klub Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal segera merampungkan proses transfer tiga pemain yang jadi tumpuan mereka musim depan pada pekan ini.

Setelah meresmikan penandatanganan Divock Origi, manajemen AC Milan kembali bekerja dan memperkenalkan penggawa baru.

Baca Juga

Dalam beberapa hari kedepan, AC Milan bakal merampungkan negosiasi dengan Roma terkait transfer full-back Alessandro Florenzi.

Serta dengan klub Serie B, Crotone, terkait pembelian permanen Junior Messias.

Kedua pemain tersebut sejatinya sudah menjadi pemain AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim, tetapi pihak Rossoneri berniat mengaktifkan opsi pembelian permanen pada Juni nanti.

Bayern Munchen
Rumor transfer Sadio Mane kini telah mencapai babak akhir. Liverpool dikabarkan siap untuk menerima proposal resmi baru dari Bayern Munchen pada bursa transfer.

Melansir dari Daily Mail, Bayern Munchen saat ini telah mengirim beberapa perwakilan pada Jumat (17/06/22).

Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic sebagai perwakilan Bayern Munchen berencana untuk segera menyelesaikan kesepakatan dengan target utama mereka.

Mereka percaya bahwa dengan melakukan negosiasi secara langsung dengan Asisten Direktur Olahraga Liverpool, Julian Ward dapat membantu menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenAC MilanInter MilanBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini