x

Bursa Transfer: De Ketelaere Makin Mustahil Didapatkan, AC Milan Coba Dekati Pangeran Anyar Napoli

Minggu, 24 Juli 2022 04:53 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Piotr Zielinski dapat jadi alternatif untuk AC Milan di bursa transfer andai Charles De Ketelaere batal mendarat di Liga Italia pada bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan kemungkinan besar akan menyasar pasar lokal Liga Italia (Serie A) andai mereka gagal mendaratkan Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas kali ini.

Bintang andalan Napoli, Piotr Zielinski, jadi salah satu target yang masuk dalam radar mereka meski realisasinya akan cukup sulit.

Baca Juga

Zielinski diperkirakan akan dibanderol cukup mahal oleh Napoli yakni di angka 40 juta Euro mengingat kontraknya masih berlaku hingga Juni 2024.

Belum lagi jika memperhitungkan fakta jika kini sang gelandang serang Polandia adalah pemain paling senior di Stadio Diego Armando Maradona.

Kepergian serentak tiga pilar Il Partenopei dalam diri Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Kalidou Koulibaly membuat tim asuhan Luciano Spalletti minim figur pemimpin.

Baca Juga

Piotr Zielinski besar kansnya menjadi kapten baru mereka musim depan. Meski bukan orang Italia, namun Napoli tidak pernah keberatan memberikan ban lengan pada legiun asing.

Ini jelas pukulan telak bagi AC Milan. Apalagi menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport ketertarikan mereka pada pemain 28 tahun itu sangatlah serius.

Baca Juga

Zielinski dianggap Il Rossoneri sebagai sosok versatile yang cocok untuk meng-cover banyak posisi di lini depan.

Musim lalu kala menjuarai Liga Italia, AC Milan tidak bisa fleksibel merotasi para penyerang mereka karena banyak pemain yang tampil di bawah standar macam Ante Rebic atau Brahim Diaz.


1. AC Milan Dilema

Charles De Ketelaere

Andai untuk membayar 35 juta Euro untuk Charles De Ketelaere saja AC Milan ogah-ogahan, sulit melihat mereka menyatakan siap membayar kontan pada Napoli demi Piotr Zielinski.

Sejauh ini dilaporkan jika AC Milan paling banter hanya mau mengeluarkan 30 juta plus bonus 2 juta Euro untuk membeli De Ketelaere.

Baca Juga

Padahal tim besutan Stefano Pioli tersebut menghadapi persaingan serius untuk mendapatkan talenta dari Belgia milik Club Brugge tersebut.

Leeds United jadi rival utama yang potensinya sama sekali tidak bisa diremehkan kendari De Ketelaere rumornya lebih suka pada AC Milan.

Baca Juga

The Whites rela menyodorkan cek bernilai 40 juta Euro dan kini tengah menanti keputusan sang pemain apakah mau bergabung atau tidak.

Saat ini De Ketelaere sudah tidak masuk dalam skuat bertanding Brugge untuk melawan Genk di pekan pertama Liga Belgia 2022/2023.

Baca Juga

Ini jadi sinyal kuat bagi para peminat jika sang wonderkid memang siap dilepas dan mencari tantangan baru di bursa transfer.

AC Milan kini hanya harus memutuskan dengan cepat dan cermat apakah membayar mahal untuk Charles De Ketelaere yang belum banyak teruji atau memilih bermain aman dengan menebus Piotr Zielinski yang telah berpengalaman di Liga Italia.


2. AC Milan Telan Pil Pahit Pertama di Pramusim 2022

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud. REUTERS-Alberto Lingria

Berikut adalah laporan hasil pertandingan uji coba pramusim antara Zalaegerszegi Torna Egylet (ZTE) vs AC Milan yang digelar pada Sabtu (23/07/22) di ZTE Arena.

Jauh lebih diunggulkan dan menurunkan banyak pemain seniornya, Il Rossoneri justru secara tidak terduga mengalami kekalahan 3-2 dari The Zete.

AC Milan sebelumnya diprediksi akan bisa meneruskan laju oke mereka di pramusim usai tempo hari menekuk kesebelasan asal Jerman, FC Koln, dengan skor 1-2.

Terutama dengan keseriusan mereka dalam menjalani lawatan ke Hongaria, markas ZTE, yang ditunjukkan lewat bermainnya Olivier Giroud, Sandro Tonalo, Brahim Diaz, dan Ante Rebic sebagai starter.

Pelatih Stefano Pioli tidak menurunkan satu pun pemain yang usianya di bawah 22 tahun dan selain Marco Brescianini semua penghuni starting XI adalah anggota skuad juara Liga Italia musim lalu.

Baca selengkapnya: Hasil Pramusim Zalaegerszegi TE vs AC Milan: Turunkan Tim Inti, Rossoneri Malah Dipecundangi!

Bursa TransferAC MilanNapoliClub BruggePiotr ZielinskiCharles De Ketelaere

Berita Terkini