x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Temukan Penerus Kessie, Man United Serius Gaet Arnautovic

Kamis, 11 Agustus 2022 07:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa, mulai dari AC Milan yang telah menemukan pengganti Franck Kessie hingga Manchester United serius gaet Arnautovic.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Kamis (11/08/22), mulai dari AC Milan yang telah menemukan pengganti Franck Kessie hingga niatan serius Manchester United boyong Marko Arnautovic.

Sepanjang hari kemarin, tim-tim dari lima kompetisi top Eropa masih terlihat bergerak agresif untuk datangkan pemain baru jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Dari Liga Inggris, ada Manchester United yang coba memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan gelandang potensial milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sebelumnya, Manchester United memang dikabarkan benar-benar tertarik guna mendatangkan Frenkie de Jong ke Old Trafford.

Sejauh yang diberitakan, Manchester United dikabarkan siap memberikan penawaran yang menggiurkan agar bisa segera mengamankan jasa pemain yang begitu diinginkan Ten Hag tersebut.

Baca Juga

Meski demikian, sudah banyak rumor beredar bahwa Frenkie de Jong bakal bergabung dengan Chelsea yang bermain di Liga Champions musim ini.

Maka dari itu, Manchester United mengalihkan targetnya ke Sergej Milinkovic-Savic, bahkan Setan Merah bakal menggoda sang pemain dengan nomor punggung impiannya, nomor 21.

Nomor 21 juga merupakan nomor favorit dari Frenkie de Jong. Dengan menggoda Sergej Milinkovic-Savic dengan nomor tersebut, Manchester United secara tak langsung merelakan gelandang Barcelona itu.

Baca Juga

Selain kabar dari Manchester United dan Frenkie de Jong, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Kamis (11/08/22):


1. Chelsea

Christian Pulisic merayakan golnya di laga Chelsea vs West Ham (24/04/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan akan membajak Wilfried Zaha, karena hanya menyisakan dua penyerang sejak ditinggalkan Timo Werner.

Salah satu penyerang Chelsea, Timo Werner, secara resmi telah kembali ke kampung halamannya, RB Leipzig, Selasa (09/08/22).

Baca Juga

Kepergian Timo Werner dari Chelsea memang telah lama terendus setelah beredar kabar adanya perselisihan dengan Thomas Tuchel.

Juventus
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dilaporkan menjadi kandidat terdepan bagi Memphis Depay, setelah rival mereka mengurungkan minat kepada bintang Barcelona.

Memphis Depay akhir-akhir ini memang menjadi salah satu komoditas panas pada bursa transfer, terlebih setelah Barcelona memutuskan untuk mendepaknya dari Camp Nou.

Baca Juga

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, Tottenham Hotspur dilaporkan bahwa Juventus berada paling depan untuk memboyong pemain asal Belanda itu.

PSG
Gelandang klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, tampaknya akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Paredes awalnya bergabung dengan PSG dari Zenit pada tahun 2019 dengan harga £36 juta (Rp646 miliar), tetapi kesulitan untuk menetap di awal.

Baca Juga

Juventus melirik Paredes karena kepergian Rabiot. Pesepakbola asal Prancis itu dilaporkan sedang dalam perjalanan ke Manchester United setelah gagal mendaratkan Frenkie de Jong dari Barcelona.


2. AC Milan

Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

AC Milan masih disibukkan dengan target untuk mencari gelandang tengah baru di bursa transfer dan tampaknya mereka bakal menyasar pasar lokal Liga Italia (Serie A).

Ivan Ilic jadi nama terbaru yang dihubungkan dengan sang raksasa usai musim lalu menjadi pemain kunci untuk Hellas Verona.

Baca Juga

Usia Ilic baru 21 tahun namun ia adalah salah satu alasan kenapa Verona bisa bertengger di sepuluh besar klasemen akhir Liga Italia 2021/2022.

Inter Milan
Manuel Akanji adalah salah satu nama yang Inter Milan anggap dapat memperbesar kans mereka bersaing di Liga Italia (Serie A) musim depan.

Hanya saja niatan mereka untuk memboyong sang bintang Borussia Dortmund di bursa transfer kali ini terhalang oleh masalah finansial.

Manchester United
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan bakal menaikkan tawaran pada penyerang Bologna, Marko Arnautovic.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan telah memutuskan bahwa mereka akan mengakhiri pengejaran mereka terhadap penyerang Bologna Marko Arnautovic.

Akan tetapi, setelah mengadakan pembicaraan dengan pihak Bologna, Manchester United tiba-tiba menarik diri dari perburan tersebut.

Dilansir dari 90Min, Bologna memberi label Arnautovic di angka 15 juta euro atau sekitar 229 miliar rupiah.

Sempat menolak, namun Manchester United kini diperkirakan bakal menaikkan tawaran mereka agar bisa mendapatkan jasa Marko Arnautovic sekaligus menanggulangi krisis striker yang melanda klub di awal Liga Inggris musim ini.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaAC MilanInter MilanJuventusOne Football

Berita Terkini