x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barca Lepas Para Rekrutan Anyar, AC Milan Ogah Balikan dengan Kessie

Jumat, 12 Agustus 2022 08:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Barcelona yang siap melepas para rekrutan anyar hingga AC Milan ogah balikan dengan Kessie.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang Kamis (11/08/22) lalu, mulai dari Barcelona yang siap melepas para rekrutan anyar hingga AC Milan ogah balikan dengan Kessie.

Sepanjang hari kemarin, rumor bursa transfer tim Eropa masih dihiasi dengan kabar para pemain bebas kontrak yang akan segera mendapat klub baru.

Baca Juga

Selain itu, berita terkait Barcelona yang bakal melepas sejumlah pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka juga ramai jadi perbincangan.

Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, bakal kehilangan dua pemain barunya bila klub terlambat mendaftarkan semua pemainnya dengan tepat waktu.

Barcelona tidak bisa mendaftarkan pemain baru mereka saat ini karena klub tidak memenuhi dua syarat. 

Baca Juga

Pertama adalah Barcelona harus mempunyai dana lebih lanjut supaya para pemain barunya memungkinkan untuk didaftarkan.

Syarat kedua yaitu Barcelona harus mengurangi beban gaji pemainnya yang terlampau tinggi akibat keteledoran presiden klub sebelumnya.

Dengan kondisi tersebut, kini Barcelona terancam kehilangan kedua pemainnya secara gratis jika tidak bisa mendaftarkan mereka tepat waktu.

Baca Juga

Menurut ESPN, Andreas Christensen dan Franck Kessie dapat meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer jika keduanya tidak terdaftar pada waktunya untuk musim baru Liga Spanyol akhir pekan ini.

Selain soal Barcelona, berikut INDOSPORT rangkum rekap rumor bursa transfer Eropa pada Jumat (12/08/22):


1. Manchester United

Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata berselebrasi di laga Juventus vs Lazio (REUTERS/Massimo Pinca)

Setelah dikabarkan menyerah dalam perburuan Frenkie de Jong, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United selangkah lagi amankan Adrien Rabiot.

Baru-baru ini beredar kabar Manchester United telah mundur dari perburuan Frenkie de Jong. Mereka lelah dipaksa terus menunggu kepastian dari gelandang Belanda itu yang tak kunjung datang.

Baca Juga

Sebelumnya, Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk Frenkie de Jong. Hanya, sang pemain tidak berniat meninggalkan Camp Nou.

Sepertinya saga transfer gelandang terbaik Belanda itu belum mencapai tahap akhir. Setelah ia memutuskan ingin mendapatkan haknya.

Juventus
Salah satu klub asal Liga Italia (Serie A), Juventus tengah dikaitkan dekat dengan Memphis Depay. Meski begitu, La Vecchia Signora tetap aktif melakukan kontak dengan striker Atalanta di sisa waktu bursa transfer.

Baca Juga

Juventus memang sedang bergerak aktif untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai striker, karena kehilangan Alvaro Morata.

Nama yang muncul dalam radar Juventus, salah satunya adalah salah satu penyerang andalan Barcelona di masa Ronald Koeman, Memphis Depay.

Klub asal Liga Spanyol, Barcelona diyakini tidak akan mempersulit kepergian dari Memphis Depay. Pasalnya mereka sudah mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Baca Juga

Atalanta
Salah satu klub asal Liga Inggris (Premier League) tengah mengincar gelandang, sekaligus kapten dari Atalanta, Remo Freuler di bursa transfer musim panas ini.

Klub yang dimaksud adalah Nottingham Forest, yang merupakan tim promosi dari Liga 2 yang sekarang bersaing di Liga Inggris.

Kabarnya Nottingham telah menyiapkan dana sebesar 9 juta euro, plus kesepakatan tambahan untuk memboyong Remo Freuler dari Atalanta.


2. AC Milan

Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Saat bursa transfer hanya menyisakan 20 hari lagi dan Liga Italia (Serie A) bakal bergulir akhir pekan ini, AC Milan belum juga mendapatkan satupun gelandang tengah baru.

I Rossoneri dipusingkan dengan begitu banyak pilihan dan kini mereka diisukan menaruh perhatian pada wonderkid asal Nigeria yakni Raphael Onyedika.

Baca Juga

Sport Mediaset melaporkan jika sebelumnya AC Milan tidak punya banyak peluang untuk mendapatkan servis dari penggawa muda milik FC Midtjylland tersebut.

Inter Milan
Mauro Icardi harus menerima dirinya ditendang oleh tim raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), di bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, baru-baru ini pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier mengaku timnya membutuhkan tambahan striker baru.

Dilansir dari Get French Football News, Galtier mengakui bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan Direktur Olahraga baru PSG, Luis Campos untuk mendatangkan penyerang baru.

Meski saat ini PSG memiliki banyak penyerang, Galtier merasa masih kurang dengan opsi yang ada di skuadnya saat ini.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanInter MilanJuventusOne Football

Berita Terkini