x

Duh! Kalah Saing dengan Lord Harry Maguire, Raphael Varane Kini Mendekat ke PSG

Rabu, 17 Agustus 2022 19:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain. Klub Liga Prancis (Ligue 1) tersebut dilaporkan ingin membajak bek Manchester United, Raphael Varane.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain. Klub Liga Prancis (Ligue 1) tersebut dilaporkan ingin membajak bek Manchester United, Raphael Varane.

Kabarnya, Les Parisiens mengendus situasi eks Real Madrid tersebut yang kalah saing dengan Harry Maguire.

Baca Juga

Sejatinya, masa depan Raphael Varane di Old Trafford jauh dari gosip miring. Pasalnya, kedatangannya diplot untuk menjadi mentor dari Maguire.

Dengan pengalamannya, ia lekas beradaptasi dengan Manchester United. Statistik mencatat di musim perdananya berkostum Setan Merah Varane tampil sebanyak 29 kali di semua ajang.

Catatan tersebut terbilang memuaskan mengingat musim lalu bek berusia 29 tahun tersebut sempat mengalami masalah fisik.

Baca Juga

Namun masa depan Varane mendadak diperbincangkan setelah Erik ten Hag mengambil alih kendali Manchester United.

Sejak Ten Hag datang, nasib Varane diselimuti tanda tanya. Terlebih, mantan nakhoda Ajax Amsterdam tersebut memutuskan reuni dengan eks anak asuhnya Lisandro Martinez.

Kedatangan Martinez plus Maguire yang sulit tergantikan di lini belakang membuat Varane terpinggirkan dalam skuat Setan Merah. Tak heran, dalam dua pekan Liga Inggris Varane baru mentas sekali saja. Itupun ia diturunan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Sejurus kemudian, masa depannya di Old Trafford pun dipertanyakan. Saat Varane kesulitan menembus starting XI Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) mencoba memanfaatkan situasi.

Laporan terbaru dari todofichajes menyebut jika PSG siap menampung Varane yang disia-siakan oleh Ten Hag. Kylian Mbappe diisukan meminta Les Parisiens untuk segera membawa kompatriotnya itu ke Parc des Princes.


1. PSG Ingin Bajak Varane

Raphael Varane

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut PSG diam-diam sudah menjalin pertemuan dengan agen Varane untuk membawa kliennya ke Parc des Princes.

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika selain desakan Mbappe, kedatangan Varane memang dibutuhkan PSG.

Baca Juga

Diketahui jika Les Parisiens memang berniat memperkuat timnya, utamanya di sektor lini belakang. Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi kabarnya tak puas dengan pembelian Sergio Ramos.

Pasalnya, eks Real Madrid tersebut masih minim kontribusi. Selain itu, Ramos juga lebih banyak menghabiskan waktunya di meja operasi ketimbang lapangan hijau.

Pun dengan Marquinhos dan Presnel Kimpembe yang diisukan belum sepenuhnya meyakinkan manager Christope Galtier.

Baca Juga

Situasi tersebut, menurut todofichajes memaksa PSG menggaet stopper anyar. Mula-mula Les Parisiens melirik bek Inter Milan Milan Skriniar.

Namun negosiasi mandeg di tengah jalan setelah PSG gagal memenuhi tuntutan biaya yang diminta oleh I Nerazzurri. Langsung move on, kini PSG membidik Varane.

"Meskipun dari United mereka menganggapnya tidak dapat dipindahtangankan, agen bek tengah itu telah bertemu dengan klub lain dan salah satu yang tertarik untuk menyelamatkannya adalah PSG," tulis laporan tersebut.

Baca Juga

"Tim Paris telah mencoba untuk mengontrak bek tersebut ketika dia berada di Real Madrid dan sekarang mereka akan kembali lagi untuknya,"

"Kenyataannya adalah pembaruan besar-besaran dalam skuat sedang dipersiapkan dan Mbappe menginginkan Varane di jajaran PSG. Kimpembe bertujuan untuk pergi, Ramos menghadapi tahun terakhirnya dan Marquinhos juga memiliki ide untuk pergi ke Liga Premier,"


2. AC Milan Kebelet Ingin Tuntaskan Transfer Abdou Diallo, PSG Masih Gelengkan Kepala

Mohamed Salah dilanggar oleh Abdou Diallo di laga Senegal vs Mesir (07/02/22). (Foto: REUTERS/Mohamed Abd El Ghany)

Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kebelet ingin segera mengamankan tanda tangan bek Paris Saint-Germain Abdou Diallo.

Sayangnya, hingga keinginan I Rossoneri masih urung terealisasi lantaran Les Parisiens diisukan tak tertarik dengan proposal yang dilayangkan AC Milan. Kok bisa?

Abdou Diallo sendiri memang bukan nama yang asing bagi Paolo Maldini. Pasalnya, I Rossoneri sudah mengikuti Diallo sejak saga Januari 2022 lalu.

Manuver Tim Merah Hitam untuk menggaet Diallo sejurus dengan audisi bek tengah anyar yang sedang dibuka AC Milan.

Diketahui saat ini I Rossoneri telah resmi ditinggal kaptennya Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio dengan status free transfer.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedParis Saint-GermainRaphael VaraneBerita Bursa Transfer

Berita Terkini