x

AS Roma Siap Jual Zaniolo di Bursa Transfer Januari, AC Milan Auto Full Senyum

Kamis, 19 Januari 2023 18:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, siap menjual Nicolo Zaniolo di bursa transfer Januari sehingga AC Milan pastinya auto full senyum.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, siap menjual Nicolo Zaniolo di bursa transfer Januari sehingga AC Milan pastinya auto full senyum.

Sejak angkat koper dari Inter Milan pada 2018 lalu, Nicolo Zaniolo mampu tampil secara reguler bersama klub Liga Italia, AS Roma.

Nicolo Zaniolo tercatat sudah mengumpulkan total 24 gol dan 18 assist dalam semua laga yang dilakoni bersama AS Roma di seluruh ajang.

Penampilan yang ditunjukkan Nicolo Zaniolo bisa dibilang impresif untuk seorang pemain yang posisi aslinya adalah gelandang serang.

Selain itu, usia Zaniolo masih berada di angka 23 tahun sehingga kemampuan dari pemain berpaspor Italia tersebut masih bisa berkembang lebih baik lagi.

Baca Juga

Pada musim ini saja, dirinya telah mencatatkan 17 pertandingan bersama AS Roma, dengan mengemas dua gol dan tiga assist.

Maka dari itu, AC Milan sangat tertarik untuk memburu tanda tangan Nicolo Zaniolo dari AS Roma di bursa transfer musim dingin ini.

Baca Juga

Hanya saja dalam perburuan Nicolo Zaniolo ini, AC Milan tidak sendiri sebab Rossoneri harus mendapatkan persaingan ketat dengan klub lain yang dikabarkan juga meminati jasanya.

Dikatakan bahwa Tottenham Hotspur, Arsenal, West Ham United, dan Borussia Dortmund adalah segelintir klub yang tertarik mendatangkan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer Januari ini.

Kabar baiknya adalah AS Roma dikabarkan siap untuk menjual Nicolo Zaniolo pada bursa transfer Januari ini sehingga hal itu membuat AC Milan menjadi full senyum.

Baca Juga

1. AC Milan Hadapi Banyak Persaingan

Nicolo Zaniolo, pemain AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Laporan yang berkembang mengatakan bahwa AS Roma bersiap untuk melepas Nicolo Zaniolo di bursa transfer Januari ini dengan harga yang tepat.

Nicolo Zaniolo sendiri masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2024 mendatang, tetapi Giallorossi belum melakukan perpanjangan masa bakti.

Ketegangan juga meningkat pekan lalu saat Zaniolo dihina oleh fansnya sendiri kala AS Roma menang atas Genoa di Coppa Italia hingga kemudian melewatkan laga berikutnya lantaran sakit perut.

Dengan masa kontraknya yang segera habis, nilai sang pemain di pasar transfer juga menurun dengan cepat sehingga AS Roma bakal kesulitan menjualnya di atas 30 juta euro di musim panas.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa AS Roma itu siap menjual Zaniolo pada bursa transfer Januari ini dan juga bersedia menerima opsi peminjaman wajib beli di akhir musim guna membagi biayanya.

Baca Juga

Harga jual bintang asal Italia tersebut berkisar di angka 40 juta euro dan berpotensi turun di titik terendah di angka 35 juta euro.

AC Milan bisa memboyong Nicolo Zaniolo sebagai pengganti Charles De Ketelaere yang tampil kurang memuaskan di bawah asuhan Stefano Pioli.

Baca Juga

Sementara itu, AC Milan pastinya juga mendapatkan persaingan dari beberapa klub top Eropa, seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Arsenal dikatakan bisa menggunakan uang, yang seharusnya digunakan untuk membeli Mykhaylo Mudryk, untuk membeli Nicolo Zaniolo.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur tetap menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk mendapatkan jasa Nicolo Zaniolo karena pengaruh Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga dan Antonio Conte sebagai pelatih.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Bursa TransferAC MilanAS RomaNicolo Zaniolo

Berita Terkini