Seri V NBL Basket Indonesia

Saling Sikut di Seri V NBL Basket Indonesia

Minggu, 1 Februari 2015 16:35 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Irfan Fikri
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/INTERNET
 Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/INTERNET

Persaingan semakin memanas, hal ini dilihat dari pemegang puncak klasemen sementara yang tidak menentu diambil alih oleh tiga tim berbeda antara Satria Muda BritAma Jakarta, M88 Aspac Jakarta, dan kini dipegang kendali oleh Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

Satria Muda BritAma (SM) berpeluang mengambil alih posisi pertama kembali, mengingat mereka masih menyisakan satu pertandingan lebih sedikit, dari M88 Aspac dan Pelita Jaya (PJ).

Pada Seri V yang berlangsung di Hi-Test Arena Batam, pada tanggal 4 hingga 8 Februari mendatang atau pertengahan musim IndiHome NBL Indonesia musim 2014-15, tiga tim teratas, yakni PJ, SM, dan M88 Aspac, tentunya akan kembali bersaing untuk mendapatkan kemenangan penuh.

Sementara tim kuat lainnya, CLS Knights Surabaya dan Garuda Kukar Bandung, akan berusaha mencari celah untuk menyalip posisi mereka. Hal ini dapat dilihat dari jadwal seri kelima yang akan dipastikan sengit di Batam.

Beberapa pertandingan besar yang nantinya akan tersaji adalah laga bertajuk big match atau el clasico versi basket Indonesia, antara juara bertahan M88 Aspac Jakarta yang akan menghadapi Satria Muda BritAma Jakarta pada tanggal 4 Februari.

Sehari setelahnya akan tersaji derby Bandung antara JNE BSC Bandung Utama melawan Garuda Kukar Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%