NBA

Game Keenam Cavaliers vs Golden State, Ini Prediksi Kapten Aspac

Rabu, 15 Juni 2016 19:17 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Galih Prasetyo
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Dirk Mathew Mario Gerungan Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Dirk Mathew Mario Gerungan

Cleveland Cavaliers sukses memperpanjang nafas pada laga final NBA 2016 setelah berhasil mencuri kemenangan dari Golden State Warriors pada game kelima dengan skor akhir 112-97. 

Dengan kemenangan ini agregat sementara berubah menjadi 3-2 dan Cavaliers masih memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Pasalnya LeBron James Cs akan melakoni game keenam ini dikandang sendiri. 

Terkait game keenam ini, kapten tim M88 Aspac, Dirk Mathew Mario Gerungan menilai pertandingan ini akan berjalan seru dan sengit. Kedua tim memiliki ambisi tinggi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. 

"Cavaliers pastinya tidak mau kalah dalam game ini. Di satu sisi Golden State ingin menuntaskan final ini dan di sisi lain Cavalier ingin menang karena bermain di kandang sendiri. Pastinya pertandingan ini akan berjalan seru dan sengit," ujarnya kepada INDOSPORT.

Pria yang biasa di sapa Mario ini menambahkan bahwa final ini kemungkinan besar akan sampai pada gema penghabisan. Pasalnya, ini pertandingan hidup mati Cavaliers dan tim yang besutan Tyronn Lue akan habis-habisan untuk mengamankan kemenangan.

"Prediksi saya laga final ini akan sampai pertandingan ketujuh. Ambisi Cavalier untuk meraih kemangan sangat terlihat dan ini juga laga do or die mereka. Kalau mereka menang masih ada harapan di game ketujuh dan itu pasti akan semakin seru," tambahnya. 

Untuk game keenam ini akan dilaksanakan pada Kamis, (16/06) mendatang di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio.