(VIDEO) Celtics Menang, Isaiah Thomas Kehilangan Anggota Tubuhnya

Senin, 1 Mei 2017 17:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© awfulannouncing.com
Penggawa Boston Celtics, Isaiah Thomas. Copyright: © awfulannouncing.com
Penggawa Boston Celtics, Isaiah Thomas.

Pemuncak klasemen NBA 2016/17 Wilayah Barat, Boston Celtics baru saja memulai langkahnya di babak semifinal dengan gemilang.

Berhadapan dengan Washington Wizards di TD Garden Arena, Celtics mampu unggul atas lawannya tersebut dengan selisih 12 poin, yakni 123-111.

Sayangnya, dalam pertandingan tersebut, mesin pencetak poin andalan Celtics, Isaiah Thomas harus mengalami insiden yang membuatnya harus kehilangan salah satu anggota tubuhnya.

Kejadian itu sendiri terjadi saat pemain kelahiran 7 Februari 1989 tersebut berusaha merebut bola operan pemain Wizards. Namun, secara tidak sengaja mulut Thomas menabrak sikut small forward Wizards, Otto Porter.

Kerasnya tabrakan tersebut pun membuat salah satu gigi seri bagian atasnya tanggal dan terpental ke lantai lapangan. Mulut Thomas pun sedikit mengeluarkan darah akibat insiden tersebut.

Lucunya, ketika pergantian penguasaan bola, Thomas nampak mencari potongan giginya tersebut dan setelah menemukannya, pemain yang baru saja kehilangan adiknya akibat kecelakaan itu memungutnya ke membuangnya keluar lapangan.

Terlepas dari insiden yang membuatnya kehilangan gigi, dalam laga melawan Wizards, Thomas mampu menjadi pemain yang paling bersinar. Bermain selama 38 menit, Thomas mampu mencetak 33 poin, sembilan assists, dan satu rebound.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%