Kocak, Bintang Cavaliers Ini Komentari Gaya Lebron James Saat Gym

Kamis, 12 Oktober 2017 19:10 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© NBA
LeBron James dan Dwyane Wade. Copyright: © NBA
LeBron James dan Dwyane Wade.

Bintang Cleveland Cavaliers, Dwayne Wade dengan gaya kocaknya mengomentari penampilan rekan setimnya, Lebron James saat keduanya tengah melakukan gym bersama. 

 

Wade has no chill 😂💀 #NBA #ClevelandCavaliers #LeBron #DwyaneWade #Waves [via @dwyanewade/Snapchat]

A post shared by theScore (@thescore) on

Lewat akun Snapchat pribadinya, Wade merekam dirinya berdiri di depan James yang tengah bertelanjang dada usai melakukan latihan di sana. 

Dalam video yang diunggahnya itu, Wade menunjukkan James tengah mengenakan topi hitam yang menutupi kepalanya tersebut. 

© INTERNET
Dwayne Wade No 2 dari Miami Heat membuat tembakan melawan Toronto Raptors pada kuartal kedua di Air Canada Centre pada 22 Januari 2016 di Toronto, Kanada. Copyright: INTERNETDwayne Wade 

"Kawan, lepaskan topi itu dari kepalamu! Kamu bahkan tak memiliki rambut," tulis Wade dalam caption video tersebut dan emoji tertawa. 

James memang saat ini tengah tampil botak dalam sejumlah laganya. Dalam video tersebut, Wade memberikan komentarnya dan meminta James untuk melepaskan topinya itu.

Cavaliers tengah menghadapi kekalahan dalam empat laga terakhir mereka. Laga kemarin, Cavaliers berhasil ditekuk oleh Chigago Bulls 94-108. 

Dalam konferensi Timur,saat ini Cavaliers kini berada di posisi kelima klasemen sementara NBA 2017/18, diungguli oleh Charlotte Babcats.