NBA

Kobe Bryant Sebut Pemain NBA Ini Paling Mirip Dengannya

Sabtu, 7 Oktober 2017 11:21 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant telah menjalani 20 musim di NBA dan membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik yang pernah ada. Bryant sendiri telah lima kali memenangi kejuaraan NBA, penghargaan MVP Final dua kali, penghargaan MVP sekali, serta 18 penampilan All-Star. 

Di tengah ketenarannya itu, Bryant nampaknya telah menemukan sosok pemain era kini yang memiliki kemiripan dengannya. Ia adalah pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook. 

© Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images
Pebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook. Copyright: Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty ImagesPebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancaranya dengan Hollywood Reporter. Bryant menyebut nama Westbrook usai media itu menanyakan siapa pemain NBA yang paling mengingatkan Bryant pada sosok dirinya sendiri. 

Dilansir Give Me Sport, kemiripan antara Bryant dan Westbrook memang cukup mudah ditemukan. Keduanya memiliki pola pikir yang serupa yang membawa kesuksesan pada mereka tiap kali berada di lapangan.

Westbrook sendiri memiliki catatan cukup gemilang selama berada di NBA. Ia masuk dalam enam nominasi All-Star Game, dua nominasi All-NBA First Team, empat nominasi Tim All-NBA Kedua, dan penghargaan MVP NBA.

Bersama dengan Oklahoma City, ia telah teken kontrak dengan kesepakatan senilai 205 juta dolar AS. Kontrak dengan jumlah terbesar sepanjang sejarah NBA. 

© Internet
Kobe Bryant Copyright: InternetKobe Bryant.

Sering dibandingkan dengan pencapaian Bryant membuktikan betapa bagusnya penampilan permainan yang disuguhkan Westbrook dalam setiap laga bersama skuatnya itu. 

Jika ia mampu meraih Kejuaraan NBA, maka ia akan segera pantas menunjukkan pada dunia bahwa ia adalah pemain terbaik yang pernah ada di NBA.