NBA

Hasil Lengkap NBA: 24 Poin Carroll Bawa Nets Balas Dendam

Senin, 27 November 2017 11:39 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Memphis Grizzlies vs Brooklyn Nets. Copyright: © Getty Images
Memphis Grizzlies vs Brooklyn Nets.

Sebanyak tiga laga lanjutan NBA musim ini telah rampung dilaksanakan pada hari ini, Senin (27/11/17). Setelah mengalami tiga kekalahan beruntun sebelumnya, Brooklyn Nets mampu meraih kemenangan di markas Memphis Grizzlies.

Di kuarter pertama, Nets sempat tertinggal tiga poin terlebih dahulu, yang mana hanya mampu mencetak 19 poin. Beruntung game kedua berhasil diakhiri dengan skor imbang 47-47.

Tidak ingin kembali menelan kekalahan, Nets pun berhasil menambah 32 poin pada kuarter ketiga dan 19 poin di kuarter keempat sehingga mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 98-99.

DeMarre Carroll mampu menjadi pencetak angka terbanyak, yaitu 24 poin dan juga menyumbang enam rebounds dan dua assists.

© INDOSPORT
DeMarre Carroll menjadi pencetak terbanyak. Copyright: INDOSPORTDeMarre Carroll menjadi pencetak terbanyak.

Ada pun kemenangan yang diraih Minnesota Timberwolves saat menjamu Phoenix Suns. Berlaga di Target Center, Timberwolves berhasil meraih kemenangan 119-108 berkat performa konsistennya di setiap kuarter.

Karl-Anthony Towns berhasil mencatat double-double dengan menyumbangkan 32 poin dan 12 rebounds. Sumbangan angka itu sekaligus membawa dirinya menjadi pencetak angka terbanyak di laga tersebut, diikuti pemain Suns, Mike James yang menyumbangkan 26 poin.

© INDOSPORT
Karl-Anthony Towns mencatat double-double. Copyright: INDOSPORTKarl-Anthony Towns mencatat double-double.

Berikut hasil lengkap NBA pada hari ini, Senin (27/11/17).

Tim Away Hasil Akhir Tim Home
Miami Heat 100-93 Chicago Bulls
Phoenix Suns 108-119 Minnesota Timberwolves
Brooklyn Nets 98-88 Memphis Grizzlies