Stephen Curry Terlihat Sombong, Sang Istri Beri Pembelaan

Rabu, 29 November 2017 15:50 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Stephen Curry melambaikan kedua tangannya usai memenangkan pertandingan. Copyright: © getty images
Stephen Curry melambaikan kedua tangannya usai memenangkan pertandingan.

Sebagian besar istri dari para pebasket NBA berusaha untuk tidak tersorot, tapi Ayesha Curry, istri dari bintang Warriors, Stephen Curry tidak ragu untuk membela sang suami dan muncul ke publik.

Yang membuat suaminya diejek di sosial media adalah sebuah video yang cukup kontroversial. Video yang memperlihatkan seorang bocah fans Warrior meminta tanda tangan dari Steph namun sang pemain seperti cuek. Tidak heran, video tersebut langsung menjadi viral dan video tersebut sudah di-retweets sebanyak 34 ribu kali dan disukai sebanyak 55 ribu orang di sosial media Twitter.

Video tersebut menunjukkan seorang bocah laki-laki berfoto-foto dengan beberapa pemain Warriors setelah kemenangan tim atas Brooklyn Nets akhir pekan lalu. Para pemain seperti Klay Thompson, JaVale McGee dan Shaun Livingston berfoto bersama bocah tersebut.

Menariknya, si bocah itu mencoba untuk mendekati Steph, tapi pebasket yang sudah dua kali menyabet penghargaan MVP itu seperti cuek dan berjalan melewati sang bocah. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter bernama @bjeffthegod dengan caption yang cukup meledek Stephen Curry.

Melihat berbagai reaksi dari video yang mempertontonkan kesombongan sang suami, Ayesha Curry pun memberikan klarifikasi lewat akun sosmed miliknya. 

Dia menjelaskan bahwa Steph bahkan tidak melihat bocah laki-laki tersebut karena sang pebasket ingin segera menghampiri keluarganya. Sang istri juga menjelaskan bahwa saat itu sangat sulit untuk sang suami mencari tempat duduk para anggota keluarganya karena ratusan orang masih ada di stadion.

Ayesha kemudian kembali menambahkan penjelasannya bahwa sang suami bukan tipe orang yang sengaja bersikap cuek kepada bocah kecil seperti itu.