Belum Pernah Menang, NSH Incar Kemenangan Perdana di Seri V IBL

Jumat, 19 Januari 2018 13:50 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indonesian Basketball League. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indonesian Basketball League.

Salah satu klub basket dari Jakarta NSH, mengincar kemenangan perdana di IBL musim 2017/18. Seri V IBL yang akan berlangsung di Surabaya akan jadi ajang NSH untuk mengincar kemenangan perdana. 

Target ini disampaikan pelatih NSH Wahyu Widayat Jati, Kamis (18/01/18). Coach Cacing sapaan akrabnya mengincar satu kemenangan dari dua lawan yang akan dihadapi. 

"Entah mengandaskan Hangtuah maupun Stapac, yang penting kami bisa meraup kemenangan pertama," ujar Coach Cacing. 

Sekedar informasi, NSH Jakarta akan menghadapi Hangtuah pada Jumat (19/01/18) dan Stapac Jakarta pada Sabtu (20/01/18). Salah satunya ditargetkan akan menjadi kemenangan perdana NSH di IBL 2017/18 ini. Untuk meraih hasil positif yang diinginkan, Coach Cacing pun mempersiapkan timnya sebaik mungkin. 

Yang menjadi perhatian utama Coach Cacing adalah poin dari field goals dan pertahanan yang dinilainya masih lemah. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih CLS Knights Wahyu Widayat Jati. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih NSH Jakarta, Wahyu Widayat Jati.

Semoga degnan memperbaiki torehan poin field goals dan memperkuat pertahanan, kami bisa meraih kemenangan pertama," kata Wahyu.  

Seri V IBL 2017/18 akan berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur. Seri V akan berlangsung Jumat-Minggu, 19-21 Januari 2018. Di hari pertama Seri v Jumat ini, akan ada tiga pertandingan yang berlangsung. Pelita Jaya versus Satya Wacana Salatiga, Hangtuah Sumsel melawan NSH Jakarta, dan ditutup Siliwangi Bandung yang menantang tuan rumah Pacific Caesar.