Hasil Lengkap NBA: Durant Triple-Double, Warriors Tundukkan Timberwolves

Jumat, 26 Januari 2018 14:10 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Minnesota Timberwolves vs Golden State Warriors. Copyright: © Getty Images
Minnesota Timberwolves vs Golden State Warriors.

Setelah sempat libur selama dua hari, Golden State Warriors kembali melakoni laga lanjutan kompetisi NBA musim 2017/18 pada Jumat (26/01/18) ini. Menjamu Minnesota Timberwolves di Oracle Arena, Warriors pun sukses memberi kebagahiaan pada para pendukungnya.

Sejak kuarter pertama, jawara NBA musim 2016/17 ini sudah tampil mendominasi. Meski bermain tanpa Jordan Bell yang mengalami cedera lutut, Warriors menguasai kuarter pertama dengan skor 38-29.

© Indosport.com
Minnesota Timberwolves vs Golden State Warriors Copyright: Indosport.comStephen Curry mencoba melewati hadangan pemain Timberwolves.

Timberwolves yang tidak ingin didikte oleh tuan rumah mencoba unguk mengejar ketertinggalannya. Sayang, Wariors masih tetap perkasa dan masih unggul di kuarter kedua dengan skor 74-62.

Berlanjut ke kuarter ketiga, para pemain Warriors dan Timberwolves menunjukkan permainan sengit dengan berkali-kali jual beli serangan. Meski begitu, Timberwolves masih belum bisa membalik kedudukan yang berakhir 106-93 untuk keunggulan Warriors.

Memasuki kuarter keempat, tempo permainan berjalan lambat lantaran pemain kedua tim mulai kehabisan tenaga. Masing-masing hanya bisa mencetak 20 poin saja di kuarter terakhir ini. Dengan catatan tersebut, Warriors pun sukses keluar sebagai pemenang dengan skor akhir, 126-113.

© Indosport.com
Minnesota Timberwolves vs Golden State Warriors Copyright: Indosport.comWarriors meraih kemenangan 126-113 atas Timberwolves.

Dalam laga tersebut, penggawa Warriors, Kevin Durant muncul sebagai sosok yang paling banyak mendapat sorotan. Tidak mengherankan memang mengingat selama 36 menit bermain, Durant mampu mencetak triple-double, dengan catatan 28 poin, 11 assists, dan 10 rebounds.

Kemenangan atas Timberwolves itu pun semakin memperkokoh posisi Warriors di puncak klasemen sementara Wilayah Barat. Dari 49 pertandingan yang sudah mereka jalani, Warrios telah mengoleksi 39 kemenangan dan hanya 10 kali kalah.

Berikut seluruh hasil lengkap pertandingan NBA yang berlangsung Jumat (26/01/18):

Nama Tim Hasil Akhir Nama Tim
Miami Heat 88-89 Sacramento Kings
Oklahoma City Thunder 121-112 Washington Wizards
Denver Nuggets 130-118 New York Knicks
Golden State Warriors 126-113 Minnesota Timberwolves