Catat! Ini Jadwal Seri 7 IBL 2017/18 yang Akan Berlangsung di Cirebon

Rabu, 31 Januari 2018 10:38 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Gelaran Indonesia Basketball League 2017/18 semakin mendekati akhir. Akhir pekan ini, IBL 2017/18 akan menggelar Seri 7. 

Seri 7 IBL 2017/18 akan digelar pada Jumat-Minggu, 2-4 Februari 2018. Yang akan menjadi arena pertarungan para tim penghuni IBL adalah GOR GMC Cirebon. 

Sebanyak 12 pertandingan akan tersaji di Seri 7 IBL 2017/18. Masing-masing akan diselenggarakan empat pertandingan perhari. 

Stapac Jakarta melawan Satya Wacana Salatiga akan menjadi pertandingan pembuka di Seri 7. Selanjutnya berturut-turut akan bertanding Siliwangi Bandung melawan NSH Jakarta. Pacific Caesar akan menghadapi Garuda Bandung, dan Satria Muda akan melawan Hangtuah Sumsel. 

Memasuki hari kedua, Pelita Jaya yang baru saja menderita kekalahan pertama akan melawan Siliwangi Bandung. Hangtuah berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga akan menjadi sajian sore hari. Bima Perkasa akan menghadapi pemuncak klasemen Divisi Merah, Satria Muda. Dan sajian terakhir di malam Minggu adalah pertandingan antara Garuda Bandung melawan Stapac Jakarta. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indonesian Basketball League. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTIndonesian Basketball League.

Di hari minggu, Satya Wacana Salatiga menghadapi tugas berat kala bersua Pelita Jaya. NSH Jakarta akan menghadapi Hangtuah Sumsel. Stapac Jakarta tak ingin kehilangan poin penuh kala menghadapi Pacific Caesar untuk mengamankan tiket ke babak playoff. Dan big match antara Satria Muda melawan Garuda Bandung akan menjadi pertandingan terakhir di Seri 7 IBL 2017/18. 

Berikut ini jadwal lengkap Seri 7 IBL 2017/18:

2