Alami Korsleting Listrik, Hall A Basket Senayan Kebakaran

Sabtu, 10 Februari 2018 14:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Test Event Asian Games Cabor Basket Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Test Event Asian Games Cabor Basket

Venue berlangsungnya test event Asian Games 2018, Hall A Basket, Senayan, Jakarta mengalami kebakaran. Kebakaran berawal dari ruang panel listrik yang diduga mengalami korsleting.

Peristiwa nahas itu terjadi saat panitia akan mempersiapkan persiapan hari ketiga test event cabang olahraga basket. Namun saat beberapa orang tengah mempersiapkan segala hal, tampak kepulan asap keluar dari salah satu ruangan.

Melihat kepulan asap, panitia test event pun mencoba menghubungi pemadam kebakaran. Berselang 20 menit pemadam kebakaran tiba, dan mampu menangani kejadian ini.

Kejadian kebakaran ini juga sempat diabadikan oleh panitia. Tampak dalam video tersebut selepas api padam, terlihat polisi tengah melakukan investigasi ke salah satu ruangan yang diduga panel listrik terkait penyebab kebakaran.

Kini selepas berita ini diturunkan belum tahu akan kelanjutan perhelatan test event cabang olahraga basket dilanjutkan atau tidak. Seharusnya, hari ini Hall A Basket Senayan akan menggelar pertandingan antara Timor Leste melawan India (16.30 WIB), dan Indonesia melawan Thailand (19.30 WIB).