5 Tahun Menghilang, Pebasket Klan Kardashian Ini Akan Comeback di China

Rabu, 15 Agustus 2018 12:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.com – Pebasket sekaligus mantan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom, akan menjalani comeback di China setelah lima tahun menjauh dari lapangan.

Pebasket NBA veteran ini sebelumnya telah menyatakan pensiun dari olahraga tersebut pada tahun 2013, namun kemudian dirinya direkrut oleh Asosiasi Bola Basket China untuk kembali menjajal lapangan di Negeri Panda tersebut.

Sebenarnya kepindahan Odom ini sudah diumumkan sejak awal Juli lalu melalui akun Instagramnya, di mana dirinya memutuskan untuk bergabung dengan klub China.

Dan menurut laporan dari South China Morning Post, pebasket berusia 38 tahun itu baru saja menandatangani kontrak dengan Ninety Plus, sebuah perusahaan manajemen di China yang juga menangani penyanyi Akon, sebagai mitra bisnisnya.

Dalam unggahan terbarunya, Odom menuliskan keputusannya meninggalkan kota Amsterdam dan kembali ke dunia basket di China setelah melakukan beberapa latihan dan mengembalikan kebugarannya seperti dahulu kala.

 

My last night in this amazing city! Getting ready for my next chapter in China and closing my last chapter in The Netherlands with my manager @iamzoul Had an amazing time in your hometown Rotterdam and thank you @mr2rchiang for assigning this woman to me that became like the sister I never had. The past two weeks felt great and I worked hard on my conditioning and gaining muscle strength. I have started a new healthy food program and I feel like I already gained back 50% of what I used to be during my glory times. I will continue to work hard and will share with all of you updates of my new journey. I will be back soon Netherlands!! 🧀🇳🇱🌷#teamlamarodom #nextstophongkong #bye @ninetyplusofficial

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lamar Odom (@lamarodom) pada

“Malam terakhir saya di kota yang menakjubkan ini! Bersiap-siap untuk lembaran baru berikutnya di China dan menurut lembaran terakhir saya di Belanda dengan manajer saya @iamzoul,” begitu tulis Odom.

“Dua pekan terakhir terasa luar biasa dan saya bekerja keras mengembalikan kondisi dan kekuatan otot saya. Saya mulai menjalani program makanan sehat yang baru dan rasanya saya telah 50 persen kembali seperti saya yang dulu di masa kejayaan saya,” lanjutnya dalam postingan tersebut.

“Saya akan terus bekerja keras dan akan berbagi dengan Anda semua kabar perjalanan baru saua. Saya akan segera kembali Belanda!!”

Juara dua kali NBA tersebut menikmati kariernya selama 14 tahun dengan Miami Heat, La Lakers, Dallas Mavericks, dan LA Clippers sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun pada tahun 2013. Selain itu Odom juga bermain di Spanyol dalam waktu singkat.

Perlu juga diketahui bahwa Odom telah lama mengalami masalah dengan kokain, di mana dirinya juga pernah megalami koma dan menjalani rehabilitasi. Hal ini ia ungkapkan dalam tulisannya di situs Players Tribune musim panas lalu.

Odom pun sebelum bercerai juga pernah mengungkapkan pernikahannya dengan Khloe Kardashian melalui acara reality show terkenal di Amerika, Keeping Up with The Kardashian.

Dikritik Pelatih Timnas Vietnam, INASGOC Beri Pembelaan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT