Jelang Laga Perdana di Asian Games, Bintang Cavaliers Sesumbar

Senin, 20 Agustus 2018 12:22 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Jordan Clarkson, pemain Cleveland Cavaliers yang akan tampil bersama timnas basket Filipina di Asian Games 2018. Copyright: © Getty Images
Jordan Clarkson, pemain Cleveland Cavaliers yang akan tampil bersama timnas basket Filipina di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM – Menjelang laga perdananya di Asian Games 2018, melawan China, Selasa (21/08/18), bintang tim basket putra Filipina, Jordan Clarkson mengatakan dirinya bangga dan siap membuktikan bahwa dirinya pantas berseragam Filipina.

“Kami datang ingin menang. Saya merasa bangga bermain untuk Filipina dan akan membuktikan kalau pantas mengenakan seragam timnas,” ujar pemain NBA untuk klub Cleveland Cavaliers tersebut, dilansir Antara.

Ia mengatakan, dalam Asian Games 2018, banyak tim-tim kuat yang siap menghadang jalan Filipina dalam cabang olahraga (cabor) basket putra 5x5 ini. 

Namun, dirinya sesumbar bahwa timnya adalah tim yang kuat, karena memiliki banyak talenta yang mampu membawa kemenangan.

“Tim kami kuat, namun banyak juga tim kuat lain di Asian Games. Dan ini akan sangat sengit pertarungannya. Kita lihat saja nantinya,” ujarnya dilansir Antara

Dalam pertandingan pertamanya, ia akan menghadapi tim basket putra China yang diperkuat Zhou Qi dan Ding Yanyuhang yang sama-sama bermain di NBA. 

Dengan pengalamannya di NBA bersama Cleveland Cavaliers dan LA Lakers, penampilan Jordan patut ditunggu-tunggu. Dirinya harus bisa membuktikan, bahwa ia benar-benar pantas memakai seragam Filipina.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Lindswell Kwok Raih Medali Emas Kedua untuk Indonesia di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Kabar Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM