Meski Cederanya Sembuh, Bintang Boston Celtics Ini Masih Cemas

Minggu, 23 September 2018 15:26 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Gordon Hayward saat mengalami cedera kaki di awal kompetisi NBA 2017/18 lalu. Copyright: © INDOSPORT
Gordon Hayward saat mengalami cedera kaki di awal kompetisi NBA 2017/18 lalu.

INDOSPORT.COM - Bintang Boston Celtics, Gordon Hayward baru saja pulih dari masalah cederanya yang ia terima sejak pertandingan pertama musim regular NBA 2017/18.

Hayward mengaku jika kondisinya sudah membaik dan 100 persen sehat. Hal itu ia ungkapkan melalui video resmi yang diunggah Boston Celtics melalui Youtube. "Pada dasarnya, saya 100 persen sehat," katanya.

Kendati demikian, pebasket berusia 28 tahun tersebut masih gelisah dengan kondisinya tersebut. Itu pun membuat pikirannya terganggu saat bermain di atas lapangan.

"Ada hal yang akan membutuhkan waktu lama. Meskipun saya sudah 100 persen sehat, saya tidak berada dalam 100 persen kemampuan basket saya," tutur Hayward.

"Karena saya sudah setahun tidak bermain basket, jadi saya akan cari solusi untuk hal itu. Saya akan cari ritme permainan seperti pantulan bola dan lain-lain yang mungkin akan memakan waktu," lanjutnya.

Cedera yang dialami Hayward itu sendiri terjadi ketika dirinya hendak melakukan aksi lay-up saat menjalani pertarungan kontra Cleveland Calavalier pada Oktober 2017 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Basket di INDOSPORT.COM.