Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: 2 Tim Belum Terkalahkan

Minggu, 28 Oktober 2018 13:24 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Kyle Lowry dan Luka Doncic bertarung di pertandingan NBA Toronto Raptors vs Dallas Mavericks. Copyright: © Getty Images
Kyle Lowry dan Luka Doncic bertarung di pertandingan NBA Toronto Raptors vs Dallas Mavericks.

INDOSPORT.COM – Sebanyak dua tim NBA yaitu Toronto Raptors dan Milwakee Bucks mengawali musim ini dengan menjadi tim yang belum terkalahkan dalam enam laga yang dijalani. Dengan hasil enam kali kemenangan beruntun membuat kedua tim tersebut kini masih bercokol di puncak klasemen NBA 2018/19 wilayah timur.

Dilansir dari laman resmi NBA, Bucks yang kini berada di puncak klasemen berhasil mengalahkan Charlotte Hornets pada pertandingan pertama lalu mengalahkan Indiana Pacers pada pertandingan kedua.

Di pertandingan berikutnya Bucks berhasil mengalahkan New York Knicks, Philadelphia 76ers, Minnesota Timberwolves, dan Orlando Magic.

Sementara Raptors berhasil menumbangkan jawara wilayah timur musim lalu, Cleveland Cavaliers pada pertandingan pertama. Lalu berlanjut mengalahkan Boston Celtics, Washington Wizard, Charlotte Hornets, Minnesota Timberwolves, dan Dallas Mavericks.

Sementara pada wilayah barat, Golden State Warriors masih kokoh berdiri di puncak klasemen wilayah barat dengan lima kemenangan dan satu kali kekalahan, diikuti Denver Nuggets di posisi kedua dengan empat kemenangan dan satu kali kekalahan.

Kekalahan Warriors didapat kala bertandang ke markas tim peringkat dua, Denver Nuggets, di Pepsi Center, Coloradi, Senin (22/10/18).