Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Golden State Warriors Semakin Tak Terbendung

Sabtu, 3 November 2018 14:07 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Stephen Curry dalam laga NBA Golden State Warriors vs Minnesota Warriors. Copyright: © INDOSPORT
Stephen Curry dalam laga NBA Golden State Warriors vs Minnesota Warriors.

INDOSPORT.COM – Setelah mengalami kekalahan perdananya kala bertemu Denver Nuggets pada bulan Oktober lalu, Golden State Warrior kini kembali bangkit dan berhasil mencetak tujuh kemenangan secara beruntun di ajang NBA 2018/19.

Baru saja mengalahkan Minnesota Timberwolves pada Sabtu (01/11/18) di Oracle Arena, Amerika Serikat, Warriors semakin kokoh di puncak klasemen NBA 2018/19 wilayah barat. Warriors berhasil mengungguli Timberwolves dengan skor akhir 116-99.

Kuarter pertama diawali dengan kejar mengejar poin antar kedua tim. Tetapi Warriors yang lebih superior berhasil menutup kuarter satu dengan keunggulan 36-32.

Di kuarter kedua Warriors masih berada di atas angin. Stephen Curry yang bermain apik berhasil membawa Warriors unggul dengan skor 61-58.

Memasuki kuarter ketiga, Timberwolves mulai bias keluar dari tekanan. Tak disangka, Timberwolves dapat mencetak 29 poin pada kuarter ketiga dan berhasil mengembalikan kedudukan menjadi 83-87.

Di kuarter terakhir, Warriors kembali menunjukkan keperkasaannya dengan mencetak 33 poin. Bermodal pemain-pemain berbakat seperti Stephen Curry, Klay Thompson, dan Kevin Durrant, Warriors menutup kuarter terakhir dengan skor akhir 116-99.

Kevin Durrant yang mendapat waktu bermain selama 36 menit berhasil menjadi pemain paling berpengaruh pada pertandingan kali ini. Hal itu terbukti dengan kesuksesan Kevin Durrant mencetak 33 poin, 12 rebound, dan 3 assist kala menjamu Timberwolves.