Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Milwaukee Bucks Takluk di Markas Blazers

Rabu, 7 November 2018 14:06 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pertandingan NBA Portland Trail Blazers vs Milwaukee Bucks. Copyright: © Getty Images
Pertandingan NBA Portland Trail Blazers vs Milwaukee Bucks.

INDOSPORT.COM – Peringkat kedua wilayah timur, Milwaukee Bucks, harus mengakui keunggulan Portland Trail Blazers dengan skor 118-103 di Moda Center, Amerika Serikat, Rabu (07/11/18) dalam laga NBA musim reguler 2018/19.

Giannis Antetokounmpo yang sukses mencetak 23 poin tak mampu menyelamatkan Bucks dari kekalahan.

Bucks memulai kuarter pertama dengan memberika perlawanan sengit terhadap tuan rumah. Beberapa kali kejar mengejar skor terjadi di sepanjang kuarter pertama, tetapi Portland berhasil menutup kuarter pertama dengan skor 33-31 setelah dua kali free throw berhasil dimanfaatkan Collins untuk menambah angka.

Kejar mengejar angka masih terjadi di awal kuarter kedua. Memasuki pertengahan kuarter, Buck sempat tertinggal cukup jauh dari Portland berkat permainan apik Leonard dan Turner. Portland semakin menjauh dan berhasil menutup kuarter kedua dengan skor 57-51.

Di kuarter ketiga Portland semakin mengganas dengan sukses mencetak 34 poin. Alih-alih menyamai kedudukan, Bucks harus tertinggal jauh dari Portland di akhir kuarter ketiga dengan skor 91-77.

Memasuki kuarter empat, Bucks mencoba mengejar ketertinggalan skor dengan bermain lebih agresif. Tetapi sayang, Portland yang sedang dalam performa apik tak terbendung oleh Bucks sehingga kuarter keempat ditutup dengan skor akhir 118-103 untuk kemenangan Bucks.

Dalam laga ini pemain Portland, CJ McCollum menjadi pemain yang paling banyak mencetak poin. Collum sukses mencetak 40 poin, 5 rebound, 6 assist selama 36 menit bermain. Sementara pemain Portland lainnya, Evan Turner menjadi pemain yang paling banyak mencetak assist dengan 11 assistnya.