Jadi ‘Kambing Hitam’, Kendall Jenner Dilarang Datang ke Arena Basket

Selasa, 27 November 2018 03:35 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pada Jumat (23/11/18), Kendall Jenner hadir di home game Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center untuk mendukung Ben Simmons yang sedang digosipkan dekat dengannya. Sayangnya, saat itu Sixers harus menelan pil pahit kalah dari Cleveland Cavaliers.

Penggemar Sixers langsung merasa kekalahan ini disebabkan oleh Kendall Jenner. Pasalnya, lawan Sixers kali ini, Cleveland Cavaliers merupakan salah satu tim terburuk di kompetisi NBA musim ini.

Akhirnya, penggemar Sixers membuat petisi bertajuk “Kardashian yang membunuh karier”. Petisi tersebut berisi agar Kendall Jenner tidak kembali lagi ke stadion. Dalam petisi itu tertulis pesan yang berbunyi “Kita harus bertindak. Kita harus melihat bahwa Sixers dan Wells Fargo Center melarang Jenner.”

Sejak petisi tersebut dirilis, sudah ada 1.800 orang yang menandatangani petisi tersebut. Sedangkan target dari petisi tersebut adalah 2.500 orang.
 
Rencananya petisi ini akan diberikan kepada pihak Philadelphia 76. Dikutip dari Newsweek, penggemar Sixers pun mengucapkan kekecewaannya sangat gamblang.

"Kami sebagai penggemar Sixers tidak bisa duduk diam dan membiarkan Kendall Jenner merusak apa yang bisa menjadi musim Sixers yang benar-benar istimewa, dengan kehadirannya di game Sixers," ujar salah satu pengemar Philadelphia 76.

Di pertandingan juga terdapat momen menarik. Mantan dari Kendall Jenner, Jordan Clarkson yang bermain untuk Cavaliers tampak beberapa kali menebar pesona dan memberi ‘ciuman’ jarak jauh kepada Kendall Jenner.

Selain itu, di Cavaliers juga ada Tristan Thompson yang mana merupakan ipar dari Kendall Jenner. Beberapa kali juga Kendall nampak sedang mencemooh Tristan yang sedang bermain.

Hal itu tentu juga menjadi sensasi karena seperti yang diketahui, pada reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’, Tristan sedang menjadi pusat permasalahan keluarga karena ketahuan selingkuh dari sang istri, yakni Khloe Kardashian.

Ikuti Terus Update Berita Sportainment di INDOSPORT.COM.