Kelly Purwanto Ungkap Alasannya Pindah Ke Bogor Siliwangi

Kamis, 6 Desember 2018 21:55 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Shintya M
Kelly Purwanto resmi akan bermain dan ikut memperkuat Bogor Siliwangi. Copyright: © INDOSPORT/Shintya M
Kelly Purwanto resmi akan bermain dan ikut memperkuat Bogor Siliwangi.

INDOSPORT.COM - Bintang basket Indonesia, Kelly Purwanto resmi akan bermain dan ikut memperkuat Bogor Siliwangi di musim ini.

Pemain yang sudah mempunyai pengalaman melewati tiga era liga bola basket Indonesia sejak Indonesia Basketball League (IBL), National Basketball League (NBL) Indonesia, hingga ke IBL yang lahir kembali sejak akhir 2015, dan hingga kini Kiprah Kelly pun masih terbukti stabil.

Sempat memperkuat Hang Tuah Sumsel, Kelly pun mengungkapkan alasannya  pindah ke Bogor Siliwangi habis-habisan kepada INDOSPORT, Jumat (07/12/18).

"Yang jelas aku pengen cari suasana baru aja, dan karena markasnya di Bogor ya, kan dekat dari Jakarta, aksesnya gampang dan pakai angkutan umum masih bisa dijangkau," ucapnya.

Menariknya, pelatih Bogor Siliwangi, Ali Budimansyah pun menjadi salah satu alasan terkuat pemilik slogan #NoKellyNoParty ini untuk hijrah ke tim asal kota hujan ini.

"Saya juga mengidolakan Ali Budimansyah sejak SMA, idola banget!" serunya.

"Siapa yang enggak tau dia sih dulu kan? Michael Jordan Indonesia! Semoga dengan dilatih beliau saya bisa dapat apa yang dia punya dulu," harapnya sambil tertawa.

Kelly juga bercerita bahwa Ia memang lebih senang bergabung dengan tim yang membawa nama daerah secara langsung seperti Bogor Siliwangi ini.

"Satu lagi, saya lebih senang tim yang mewakili satu kota atau daerah, jadi didukung langsung secara penuh oleh rakyatnya gitu," jelasnya.

Seperti yang diketahui, Bogor Siliwangi belum sempat merasakan kemenangan sepanjang perhelatan Liga Basket terbesar se-Indonesia ini berlangsung..

"Jadi masuk tim ini juga punya ambisi lah, bangga juga kan kalau bisa menaikkan peringkat atau minimak memberikan perubahan lah," ungkapnya.

Ditanya soal target dan harapan, Kelly tidak berani berpikir jauh selain hanya hasil yang terbaik.

"Bukan enggak percaya ya, memang di basket tidak ada yang tidak mungkin, jadi cuma kasih yang maksimal saja," jelas lelaki bertato ini.

"Soal hasil, kami serahkan yang di atas," pungkasnya tersenyum.

Ikuti Terus Berita IBL dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%