Pelatih Bogor Siliwangi Ungkap Dampak Besar Kehadiran Daniel Wenas

Kamis, 6 Desember 2018 19:26 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Di musim ini, klub basket Bogor Siliwangi diperkuat oleh tiga pemain baru, yakni Daniel Wenas, Kelly Purwanto, dan Martavious Irving. Pelatih bogor Siliwangi pun mengungkapkan dampak besar karena kehadiran tiga pemain baru tersebut untuk kiprah Bogor Siliwangi di Indonesia Baskteball League (IBL). 

Pindahnya ketiga pebasket tersebut ternyata cukup memberi dampak untuk klub basket andalan kota hujan tersebut.
Hal ini diakui juga oleh sang pelatih Bogor Siliwangi, Ali Budimansyah, yang ditemui seusai latihan di Britama Arena, Kamis (06/12/18).

"Gabungnya mereka tentu memberikan perubahan yah," Jelas Ali kepada INDOSPORT.

© INDOSPORT/Shintya Maharani
Pelatih Bogor Siliwangi, Ali Budimansyah Copyright: INDOSPORT/Shintya MaharaniPelatih Bogor Siliwangi, Ali Budimansyah

"Mereka bertiga memberi pengaruh dari keterkenalan, performa, kualitas, dan dari segi teamwork jadi lebih baik," tambahnya.

Menyinggung soal keterkenalan, Ali mengakui publik kini lebih mengenal Bogor Siliwangi berkat adanya Daniel Wenas yang namanya sedang naik baik dari segi karier maupun kisah pribadinya bersama sang kekasih, Mikha Tambayong.

"Lihat aja, follower instagram IBL kalah sama Daniel," ucap Ali.

Ali mengakui jika Bogor Siliwangi tidak mempunyai target khusus di Indonesia Basketbal League (IBL) musim ini. Mereka hanya berharap dapat mempersembahkan yang terbaik. 

"Kalau untuk target yang terbaik saja lah," ujarnya.

"Dibawa enjoy saja lah, takutnya kalau dikasih target  khusus, kemampuan mereka (para pemain) jadi enggak keluar," tambah Ali.

Dalam persiapan sebulan terakhir ini, Bogor Siliwangi besok, Rabu (07/11/18) akan menghadapi tim tangguh STAPAC Jakarta di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta. Di akhir perbincangan, Ali juga mengungkapkan harapannya terkait proyek IBL ke depan.

"Harapan sih ada isu-isu IBL mau ke Bogor yah, semoga itu terealisasi lah," tutupnya.

Terus Ikuti Berita IBL Lainnya di INDOSPORT 
 

1