Buat Gestur Tak Sopan, Kekasih Khloe Kardashian Didenda NBA

Jumat, 7 Desember 2018 10:49 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Tristan Thompson dan Khloe Kardashian. Copyright: © INDOSPORT
Tristan Thompson dan Khloe Kardashian.

INDOSPORT.COM - Pemain Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson, diwajibkan membayar denda 15.000 dolar AS atau sekitar Rp217 juta lantaran melakukan tindakan tidak pantas saat pertandingan melawan Brooklyn Nets di Barclays Center pada 3 Desember lalu.

Pihak NBA pun mengumumkan hukuman Thompson pada hari Kamis (06/12/18) kemarin. Pemain yang juga kekasih selebritas Khloe Kardashian tersebut terindikasi melakukan gestur tidak sopan, yaitu menunjukkan jari tengahnya kepada penonton.

Berdasarkan laporan TMZ, Thompson terlihat mengejek seorang penonton setelah Brooklyn Nets gagal melakukan tembakan tiga poin di menit-menit terakhir pertandingan. Laga tersebut pun berakhir dengan skor 99-97 untuk kemenangan Cavaliers.

Namun bukan kali ini Thompson terlibat dengan ‘insiden jari tengah’ di pertandingan NBA. Belum lama ini, ia juga mengalami hal serupa dengan Philadelphia 76ers, Ben Simmons.

Saat itu Simmons lah yang menunjukkan jari tengah ke Thompson lantaran ia gagal melakukan tembakan bebas.

Simmons sendiri memang sedang dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner yang kebetulan adik Kardashian, yang juga hadir menonton laga tersebut.

Namun berdasarkan sejumlah video yang beredar di media sosial, Jenner malah terlihat lebih memihak Simmons ketimbang Thompson.

Untungnya, hubungan mereka ternyata baik-baik saja setelah Thompson me-retweet video insiden tersebut di akun Twitter-nya, @RealTristan13.

Saat itu ia menulis sebuah kalimat yang berbunyi, ‘Ben Simmon adalah saudaraku,’ sambil menyertakan emoticon tertawa.

Thompson dan Kardashian mulai berkencan sejak tahun 2016. Mereka telah dikaruniai satu orang anak permpuan yang diberi nama True.

Sebelumnya, Thompson juga telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Prince dari pasangan sebelumnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM