Hasil Pertandingan NBA: Bantai Lakers, Si Brewok Harden Cetak 50 Angka

Jumat, 14 Desember 2018 13:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi dari pemain megabintan Houston Rockets, James Harden. Copyright: © Getty Images
Selebrasi dari pemain megabintan Houston Rockets, James Harden.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sengit terjadi di NBA pada hari Jumat, 14 Desember 2018 ini pada beberapa jam yang lalu yang mempertemukan Houston Rockets vs LA Lakers.

Meski sedang berada di papan bawah klasemen sementara, namun nyatanya tuan rumah Rockets mampu meredam perlawanan Lakers yang tengah naik daun.

Adalah pemain megabintang mereka, James Harden yang benar-benar tampil trengginas dalam laga ini, di mana ia mampu mencetak triple double dengan catatan 50 points, 10 rebounds, dan 11 assists.

Para pendukung kedua tim yang memadati tribun Toyota Center pun sempat dibuat karena sejak kuarter pertama hingga pertengahan kuarter keempat kedua tim sama-sama ngotot dan tak mau kalah.

Aksi balas-berbalasan angka juga tak terhindarkan. Pada laga ini, pemain megabintang Lakers, LeBron James yang mencetak 29 angka juga tak dapat berbuat banyak.

Wajar jika ia terlihat kesal karena beberapa kali baik dirinya maupun rekan setimnya gagal memaksimalkan peluang yang berujung mendapat serangan balik yang menyengat dari Harden cs.

© INDOSPORT
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers yang tertunduk lemas saat mengetahuinya timnya kalah dari Houston Rockets. Copyright: INDOSPORTLeBron James, pemain megabintang LA Lakers yang tertunduk lemas saat mengetahuinya timnya kalah dari Houston Rockets.

Hal ini terlihat sejak pertengahan kuarter keempat, di mana beberapa usaha Lakers untuk mendapatkan angka kerap kali tak membuahkan hasil.

Situasi tersebut pun langsung dimanfaatkan oleh Rockets untuk memperlebar angka dan menutup laga dengan kemenangan 126-111.