Jadwal Lengkap Pertandingan IBL 2018 Series IV Solo: Asa Juara Bertahan Pertahankan Gelar

Selasa, 18 Desember 2018 11:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Pertandingan Bogor Siliwangi vs Pacific Caesar seri kedua IBL Pertamax 2018-2019 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (8/12). Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Pertandingan Bogor Siliwangi vs Pacific Caesar seri kedua IBL Pertamax 2018-2019 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (8/12).

INDOSPORT.COM - Usai menggelar kompetisi basket  Indonesian Basketball League (IBL) serie ketiga di Bali, kini turnamen basket tertinggi antar tim-tim terkuat di Indonesia tersebut kembali bergulir dan telah memasuki  serie keempat di Solo. Berikut jadwal lengkap pertandingan IBL series IV Solo.

Pada jadwal yang tertera, IBL series keempat tersebut akan berlangsung pada 10 hingga 21 Januari 2019 mendatang dan bertempat di Sritex Arena, Solo.

Pertandingan pertama nanti akan memainkan laga antara Pelita Jaya Jakarta menjamu Hangtuah pada 10 Januari, mulai pukul 14.00 WIB.

Selain itu, terdapat pula pertarungan sengit antara sang juara bertahan Satria Muda Pertamina Jakarta yang bakal berhadapan dengan wakil asal Jawa Tengah, Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal lengkap pertandingan Indonesian Basket League (IBL) serie ke IV Solo, yang berlangsung pada 10 hingga 21 Januari 2019 mendatang.

© IBL
Jadwal Pertandingan IBL 2018 Series Ke IV Solo Copyright: IBLJadwal Pertandingan IBL 2018 Series Ke IV Solo

Sebagai informasi, IBL musim 2018 kali ini akan memainkan 8 series yang dipertandingkan di kota-kota berbeda, pada serie sebelumnya IBL Serie III dilaksanakan di GOR Merpati, Bali dan pada serie kelima mendatang bakal berlangsung di C-TRA Arena, Bandung.

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar IBL Lainnya di INDOSPORT