Tampil Apik Lawan Wolves, Bintang Celtics Bikin Gempar Jagat Twitter

Kamis, 3 Januari 2019 16:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© AS Today
Aksi Gordon Hayward di Laga Celtics vs Wolves Copyright: © AS Today
Aksi Gordon Hayward di Laga Celtics vs Wolves

INDOSPORT.COM - Klub basket Boston Celtics berhasil mengalahkan tim tamu, Timberwolves dengan skor 115-102 pada laga lanjutan NBA. Gordon Hayward yang tampil mengagumkan dan berhasil menjadi pahlawan bagi Celtics di pertandingan ini.

Pertandingan Boston Celtics vs Timberwolves digelar di TD Garden, Boston, Kamis (3/1/19). Haywayd mencetak 35 poin setelah berhasil memasukkan 14 dari 18 tembakannya.

Dilansir dari Sports Hub, itu merupakan poin terbanyak yang diciptakan Hayward dalam satu pertandingan sejak dirinya bergabung sebagai penggawa Celtics. Ini merupakan kebangkitan Hayward setelah pulih dari cedera. 

Boston Celtics mengerahkan seluruh tenaganya dan memimpin awal pertandingan. Pada kuarter kedua, Celtics sudah mengungguli Wolves dengan skor 35-21. 

Di kuarter tiga, Celtics harus kehilangan Marcus Smart yang mengalami cedera di bagian bahu. Momen ini dimanfaatkan tim tamu untuk melancarkan serangan dan mencuri kemenangan dengan skor 27-39. 

Pada kuarter empat, Celtics berhasil bangkit dan menjadi pemenang. Di kuarter terakhir ini, Gordon Hayward mencetak 7 poin dari 3 tembakannya

Penampilan Gordon Hayward yang mengagumkan rupanya menyita perhatian netizen dan membuat gempar jagat Twitter. Beragam pujian pun tertuju kepadanya. 

"Saya pikir, Gordon Hayward telah pulih kembali," kicau pemilik akun @shooterstouchIA.

"Gordon Hayward berhasil mencetak 35 poin dalam semalam, salut!" kicau pemilik akun @tomen8r.

"Mantap, Gordon Hayward benar-benar layak mendapat banyak pujian!" kicau pemilik akun @blues_got_cup. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM