Pelatih Lakers Ungkap LeBron James Akan Absen Lebih Lama

Kamis, 10 Januari 2019 14:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers yang tertunduk lemas saat mengetahuinya timnya kalah dari Houston Rockets. Copyright: © Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers yang tertunduk lemas saat mengetahuinya timnya kalah dari Houston Rockets.

INDOSPORT.COM - Pelatih Los Angeles Lakers, Luke Walton mengisyaratkan bahwa LeBron James akan absen lebih lama karena cederanya.

LeBron mengalami cedera pangkal paha sejak akhir Desember silam saat Lakers bermain melawan Golden State Warriors.

Sejak ditinggal LeBron karena cedera, Lakers mengalami rentetan hasil buruk. Mereka sangat sulit untuk meraih kemenangan.

Kini Lakers dengan bersiap menjamu Detroit Piston. Laga itu menjadi pertandingan kedelapan beruntun Lakers tanpa LeBron yang cedera.

Bahkan, Walton mengungkapkan bahwa Lakers harus menunggu lebih lama lagi untuk mengharapkan bintang mereka kembali dari cedera.

Dilansir dari Express UK, Walton mengungkapkan bahwa LeBron akan dievaluasi kembali tentang kebugarannya oleh departemen medis tim pada hari Jumat mendatang.

Hal ini menandakan bahwa Lakers juga akan bermain tanpa LeBron saat mereka bermain tandang ke Utah Jazz.

Sementara itu, menurut laporan wartawan lokal Lakers, Kyle Goon menyebutkan bahwa cedera LeBron ini bisa jauh lebih buruk dari perkiraan sebelumnya.

Menurut laporan tesebut, pemain berusia 33 tahun ini kemungkinan menderita hernia. Jadi itu bisa membuat LeBron absen selama sebulan lagi.

Ikuti Terus Perkembangan NBA dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM