Pernah ‘Durhaka’ ke LeBron James, Bintang Muda Boston Celtics Minta Maaf

Kamis, 17 Januari 2019 22:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INTERNET
Lebron James saat bermain untuk Cleveland Cavaliers. Copyright: © INTERNET
Lebron James saat bermain untuk Cleveland Cavaliers.

INDOSPORT.COM – Bintang Boston Celtics, Kyrie Irving, meminta maaf kepada LeBron James atas sikapnya sebagai pemain muda yang selalu meragukan kepemimpinan LeBron saat masih bermain bersama di Cleveland Cavaliers.

Irving berhasil mencetak 27 poin di pertandingan kemenangan Celtics dari Toronto Raptors yang berakhir dengan skor 117-108 pada hari Kamis (17/01/19).

Usai kemenangan tersebut, Irving menceritakan bahwa ia sempat menelepon LeBron James untuk mengenang masa bersama di Cleveland. 

Ia juga meminta maaf karena sudah bersikap kurang ajar atas gaya kepemimpinan pemain berusia 33 kala itu.

“Saya sudah menelepon (James) dan memberi tahu dia. Saya meminta maaf telah menjadi pemain muda yang menginginkan segalanya dengan sekali tunjuk, dan saya ingin segalanya langsung ada di depan saya," kata Irving dilansir nba.com.

“Tanggung jawab untuk menjadi yang terbaik di dunia, dan memimpin tim Anda adalah hal yang tidak bisa dilakukan banyak orang. 

"Bron salah satu dari orang-orang yang datang ke Cleveland dan mencoba menunjukkan kepada kita bagaimana memenangkan kejuaraan," jelasnya lagi.

Panggilan telepon tersebut rupanya dilakukan Irving setelah timnya baru saja dikalahkan Orlando Magic dengan skor tipis 105-103 pada akhir pekan lalu, Minggu (13/01/18).

Kekalahan mereka saat itu membuat pemain berusia 26 tahun itu merasa kesal dan mengecam secara terbuka rekan setimnya yang lebih muda karena kurangnya pengalaman.

Meski begitu, kekalahan itu membuatnya sadar bahwa tidaklah mudah menjadi seorang pemimpin yang membawa timnya menang di setiap pertandingan.

Terus Ikuti Berita Basket dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%