Bintang Celtics Rindu Main Bareng LeBron, Sinyal Hijrah ke Lakers?

Rabu, 30 Januari 2019 16:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© NBA
Kyrie Irving, pemain Boston Celtics. Copyright: © NBA
Kyrie Irving, pemain Boston Celtics.

INDOSPORT.COM – Los Angeles Lakers berpeluang mendatangkan bintang Boston Celtics, Kyrie Irving, sebagai pemain bebas transfer. Hal ini diperkuat dengan rumor bahwa Irving sangat ingin bermain kembali bermain bersama LeBron James.

Pemain berusia 29 tahun ini tengah mempertimbangkan pembaruan kontraknya dengan Celtics, menyusul kontraknya akan berakhir di musim panas. Meski begitu, ia pun bisa menolak kontrak tersebut dan berpotensi menjadi pemain bebas transfer pada musim depan.

Di sisi lain, Lakers ingin mendatangkan pemain baru yang bisa disandingkan dengan LeBron James. Nama-nama seperti Kevin Durant, Kawhi Leonard, Anthony Davis, dan Klay Thompson yang akan menjadi pemain bebas transfer mulai dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Staples Center tersebut.

Namun, tampaknya Irving juga berpeluang besar untuk bergabung dengan Lakers. Hal ini disampaikan oleh pengamat basket NBA, Ric Bicher dari Bleacher Report dalam laporannya.

“Sebuah sumber yang dekat dengan Celtics mengonfirmasi bahwa Kyrie Irving benar-benar tertarik bersatu kembali dengan mantan rekan setim Cavaliers-nya (LeBron James). Itu nyata,” tulis sumber tersebut.

© Harry How/Getty Images
LeBron James sleberasi bersama Kyrie Irving. Copyright: Harry How/Getty ImagesLeBron James seleberasi bersama Kyrie Irving sat masih di Cavaliers.

Irving mencicipi musim yang gemilang bersama James selama tiga tahun masa baktinya di Cleveland Cavaliers. Sayangnya, hubungan mereka merenggang lantaran Irving dilaporkan tidak suka dengan gaya kepemimpinan LeBron. Ia pun meminta dijual oleh Cavaliers dan mendarat ke Celtics.

Meski begitu, keduanya sudah berdamai dengan masa lalu mereka. Irving meminta maaf pernah mengkritik LeBron sebagai pemimpin menyusul perselisihan yang terjadi dengan juniornya di Celtics.

Beberapa hari kemudian, James membalas permintaan maaf Irving dengan memposting video di Instagram. Dalam postingannya ia mengaku mendengarkan lagu ‘Rewind’ dari Fetty Wap dan menandai Irving.

Sementara itu, Lakers yang tengah menyelesaikan kesepakatan merekrut Anthony Davis. Namun, jika mereka gagal membeli Davis, maka mereka diharapkan bisa memboyong Irving dari Celtits pada musim panas nanti.

Terus Ikuti Berita Basket dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%