Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Derby Los Angeles Berakhir Tipis

Jumat, 1 Februari 2019 14:10 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Salah satu pemain LA Clippers berusaha gagalkan aksi LeBron James Copyright: © INDOSPORT
Salah satu pemain LA Clippers berusaha gagalkan aksi LeBron James

INDOSPORT.COM - NBA menggelar sebanyak 6 pertandingan hari ini. Berikut hasil lengkap pertandingan NBA, Jumat (01/02/19) waktu Indonesia. 

Kompetisi bergengsi basket NBA kembali melanjutkan pertandingan di pekan ke-16. 6 pertandingan tersaji untuk menghibur para pecinta basket NBA di seluruh dunia. 

Salah satu pertandingan yang berlangsung sengit adalah derby antara Los Angeles Lakers vs Los Angeles Clippers. Pertandingan yang berlangsung di Staples Center ini harus diselesaikan melalui babak overtime. 

LA Lakers yang sudah kembali diperkuat megabintangnya, LeBron James, mengamankan keunggulan 32-26 di kuarter pertama. Namun Clippers mampu bangkit di kuarter kedua dan memperkecil ketinggalan saat skor 54-53. 

Kuarter ketiga kembali menjadi milik Lakers berkat penampilan LeBron James dan Brandon Ingram yang bergantian mencetak skor. Lakers unggul sementara 87-75. 

Tetapi di kuarter keempat Clippers lah yang lebih dominan. Tembakan Lou Williams yang gagal saat pertandingan tersisa satu detik, membuat skor imbang 112-112 harus dilanjutkan ke overtime. 

Dan di babak overtime, Javalee McGee  dan LeBron James membuat Lakers menang dengan skor akhir 123-120. LeBron James nyaris mencatatkan triple-double di laga ini. 

King James menyumbangkan 24 poin, 14 rebound, dan 9 assist. Selain pertandingan antara LA Lakers vs LA Clippers, INDOSPORT telah merangkum hasil pertandingan lainnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%